Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Di Kenal Miliki Segudang Trobosan dan Program Jitu, Nama Sulpakar Di Mesuji Semakin Mengema

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan dan Rembuk Stunting di Wilayah Kecamatan Mesuji Timur, Aula Desa Eka Mulya, Senin (20/2/2023).

Turut Hadir Pada MusrenbangDes itu Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Ketua Tim Penggerak TP PKK Pori Karlia, Kadis PMD Anwar Pamuji, Kadis Nakertrans Najmul Fikri, Kadis Pendidikan Andi Nugraha, Kadis Sosial Tyo, Camat Mesuji Timur Belly Oscar, Kapolsek Mesuji Timur IPTU. Heri Ramanda Serta Kades se- Kecamatan Mesuji Timur.

Pada Kesempatan itu, Pejabat Bupati yang Di Kenal selalu Mengutamakan Ketertiban dan Tepat Waktu itu Mengatakan’ pada hari ini jajaran Pemkab Mesuji melaksanakan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan dan Rembuk Stunting ini adalah suatu momen yang istimewa dan merupakan suatu pijakan yang positif dalam rangka menentukan bagaimana proses pembangunan disegala bidang.

“ya, Setiap pembangunan itu pastinya diawali dari perencanaan, kalau perencanaan kita tidak baik maka hasilnya tidak baik, untuk itu saya mengajak mari kita merumuskan suatu kesepakatan prioritas pembangunan disegala bidang dan Keinginan membangun ini tidak boleh berdasarkan keinginan. Akan tetapi kebutuhan yang harus kita lakukan bersama-sama,” ujarnya.

Insyaallah, Untuk di bidang insfratruktur, Kedepan Pemkab Mesuji akan membangun ruas jalan Margojadi – Tanjung Menang dengan panjang 2 Kilometer, ruas jalan Tanjung Menang – Eka Mulya dengan panjang 2 setengah Kilometer, Eka Mulya – Wonosari dengan panjang 2 setengah Kilometer dan Program Nasional Jembatan Gantung di Desa Perairan Sungai Cambai.

Sementara, Untuk 15 usulan ruas jalan diwilayah Mesuji Timur ini sedang dalam proses di Kementrian PUPR Pusat. Semoga secepatnya Dapat terealisasi,” Harapnya

Selain soal Pembangunan, pada pertemuam itu juga Sulpakar Menegaskan soal stunting (Kesehatan Ibu dan Anak) yang menjadi skala prioritas utama dan harus di selesaikan Bersama Sama di Setiap Wilayah yang ada di Bumi Ragab Begawe caram ini.” AYO kita besama Sama Atasi Stunting di setiap wilayah di kabupaten Mesuji, Kita utamakan kesehatan dan Gizi Ibu dan Anak. Tutup Sulpakar.

Di Tempat yang Sama, hal Senada juga di Katakan Elfianah, (Ketua DPRD) Mesuji, pada sambutanya politisi partai nasdem itu Memuji Kinerja Penjabat Bupati Mesuji yang terkesan Benar benar memikirkan Kondisi Mesuji, Pak sulpakar adalah sosok yang Baik dan Bijaksana, Trobosan demi trobosan di lakukan guna Menjadikan Kabupaten Mesuji sebagai kabupaten yang di perhatikan pemerintah pusat. Untuk itu saya sangat mengapresiasi kinerja Penjabat Bupati Mesuji dan saya harap seluruh masyarakat mesuji Mendukung Penuh program – program yang beliau laksanakan tentunya untuk Kemajuan kabupaten mesuji saat ini hingga Dapat kita nikmati di masa yang akan datang. Bergerak Besama, Maju Semua.Tandas Elfianah.(Dmr)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button