Pesisir Barat

Dua Hari Jelang Perhelatan WSL Krui Pro QS 5000 Akan Digelar

Krui, Pesisir Barat (suarapedia.id ), Jelang dua hari Lagi Kegiatan World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2022 Di mulai, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat telah mematangkan segala bentuk persiapan kegiatan yang telah mencapai finishing Dan semakin Mantap. Kegiatan Event Tahunan ini yang bertarapkan international direncanakan mulai digelar dipantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat pada Hari Sabtu (11/06/2022) yang tinggal dua hari Lagi.

Perhelatan World Surf League (WSL) Krui Krui Pro 2022 akan digelar selama satu minggu penuh, mulai dari tanggal 11-17 Juni 2022 dan diikuti oleh peserta dari berbagai Negara.
Saat ini tercatat ada 218 orang peselancar dari 17 Negara yang telah mendaftar.

Antusiasme para peserta diajang tersebut diharapkan dapat menjadi ajang promosi pariwisata Kabupaten Pesisir Barat dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

Krui Pro merupakan kejuaraan surfing Internasional yang akan digelar di Kabupaten Pesisir Barat pada Juni 2022, memang menjadi daya tarik wisatawan.
penginapan di Kabupaten Pesisir Barat telah penuh sejak satu bulan lalu.
Telah ada edukasi dan pendekatan kepada masyarakat sekitar lokasi untuk mengantisipasi penuhnya penginapan, Dinas Pariwisata Pesisir Barat juga telah mengajak masyarakat sekitarnya untuk memanfaatkan rumahnya sebagai penginapan untuk tamu dari luar agar masyarakat sadar wisata.
(Mdr/br).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button