Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Evaluasi Kinerja Pejabat Daerah, Pemda Mesuji Gelar Roling Akbar

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Hari ini senin 11/10/21 Melaksanakan Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Fungsional Kesehatan, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.”

Pelantikan yang di Gelar di Auala Kantor Bupati Mesuji ini Di Hadiri Langsung Wakil Bupati Mesuji,Forkopimda Kabupaten Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji serta para Tamu Undangan.

Bupati Mesuji H.Saply TH Melalui Wakil Bupati Haryati Candralela Dalam Sambutannya Mengatakan Mengawali sambutan ini, saya ucapkan “selamat” kepada Saudara sekalian yang telah dilantik pada hari ini, Semoga Saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Pelantikan Pejabat Pemda Mesuji

Adapun pelaksanaan pelantikan ini didasarkan atas hasil penilaian yang dilaksanakan Tim Penilai Kinerja Kabupaten Mesuji dengan berpedoman pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Perlu saya sampaikan bahwa peralihan tugas Aparatur Sipil Negara merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah. Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

” Bagi Saudara yang telah dilantik pada hari ini, saya mengimbau untuk segera melakukan serah terima dengan pejabat yang baru. Fasilitas yang telah diberikan pada jabatan yang lama, harap segera dikembalikan untuk diserahkan kepada pejabat baru yang menggantikan.

Sebagai ASN lanjut Wakil Bupati Mesuji, marilah senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan. Jabatan merupakan amanah, wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

“Perlu saya ingatkan bahwa saya sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian akan selalu melihat dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap, maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.Tutup Wakil Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button