AdvetorialBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang

Hadir Di Tengah Masyarakat, Bupati Winarti Sediakan Minyak Goreng Murah Sebanyak 19.200 Liter Di Lima Kecamatan Sekaligus Menyerahkan Dana Desa

Redaksi Daerah

Tulangbawang,(Suara Pedia.Id) –Dengan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan  Bupati Tulangbawang (Tuba) DR.Winarti menggelar operasi pasar minyak goreng yang dipusatkan di Taman Merah Putih, Kampung Tritunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kamis (24/02/2022).
Kegiatan operasi pasar minyak goreng itu sebagai bentuk hadirnya Pemkab Tuba untuk rakyatnya, mengingat beberapa waktu terakhir ini harga minyak goreng melonjak tinggi dan terjadi kelangkaan.

Bupati Tuba sediakan Mintak Goreng Dengan Harga Terjangkau

Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Tuba, Ketua Komisi III, Kapolres, Dandim, Danlanud , Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, Sekertaris DPRD, Kadis PMK , Kadis Dlh, kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, kadis PPPA, Kadis PTSP, Kabag Tapem, Kabag Keuangan Kabag PBJ dan PLT Kabag Protokol.
Pada kegiatan ini Bupati mendistribusikan 19.200 liter minyak goreng untuk 5 Kecamatan dengan harga Rp.14 ribu perliter.
5 kecamatan tersebut yaitu : Kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Gedung Aji, Kecamatan Meraksa Aji, Kecamatan Penawar Aji dan Kecamatan Rawapitu.

Di sela menyiapan Minyak Goreng Murah Bupati Tuba Juga Serahkan Simbolis Dana Desa

Saat ini minyak goreng menjadi permasalahan bukan hanya di kecamatan Banjar Agung, tapi juga seluruh Kabupaten dan juga wilayah Indonesia.
“Jadi mari kita belajar untuk efektif dalam penggunaan minyak goreng dan mulai banyak menggunakan masakan yang tidak menggunakan minyak goreng, misalnya rebusan serta lain sebagainya,” ungkapnya.

Operasi pasar minyak goreng oleh Pemkab Tuba dapat berguna dan membantu masyarakat pada 5 Kecamatan tersebut.
“Jangan lupa terus kompak dan bergotong-royong membangun Kab. Tuba menjadi kabupaten yang aman, mandiri, dan sejahtera,”pesannya.

Dikesempatan ini, secara simbolis Winarti juga menyerahkan Dana Desa di Kecamatan Banjar Agung.
“Saya berpesan kepada para Kepala Kampung di Kecamatan Banjar Agung agar menggunakan dana Desa dengan baik dan juga tanggungjawab, terprogram serta benar – benar dapat dipergunakan untuk meningkatkan potensi infrastruktur serta pembangunan kampung,” tutupnya.
(Adv).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button