Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Ingin Tampil Maksimal Saat Pawai Budaya di Gelar, SDN 09 Panca Jaya Giat Lakukan Berbagai Persiapan

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – dalam rangka Memperingati HUT RI yang ke 77 Dispendik Mesuji Ajak Para Pelajar Di tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk Mengikuti Pawai Budaya.

Salah satu Pesertanya yakni SDN 09 Panca Jaya yang  di Tunjuk Mewakili  11 SDN Lainya  di Kecamatan Tersebut.

‘ Pada Perlombaan Pawai Budaya Ini Kami Mengirimkan 78 siswa-siswi Kelas 4 dan Kelas 6 di dampingi  22 guru Kata Nofrianti Selaky Kepala Sekolah SDN 9 Panca Jaya saat suarapedia Menyambangi Sekolah Tersebut kamis 11/8/22.

Ia Melanjutkan’  SDN 9 Panca Jaya Di Percaya mewakili Kecamatan Panca Jaya ke tingkat kabupaten untuk Antraksi Pawai Budaya, Krang lebih sekitar satu Minggu ini kami Berlatih, Mulai dari Pergaan Antraksi, yel-yel, serta  Keseragaman  Azaz Ideologi Republik Indonesia yakni ‘ Bhineka Tunggal Ika’.

Ketika di singgung  Soal  kompakan pada Pawai Budaya nantinya,  Nofri Menjelaskan bahwa kami telah melakukan banyak latihan, Pastinya kami akan Selalu Kompak dan Tampil sebaik mungkin guna mendapat Point Juara di Hadapan Para Juri Penilai ,.Ucapnya dengan penuh semangat

‘ Alhmandullilah kami  dan Sekolah sekolah Di Kecamatan Panca Jaya Terus saling Berkordinasi satu sama lain Guna Memantapkan kesiapan Kegiatan pawai Budaya ini, selain itu pak  pengawas sekolah juga Rutin Melakukan Monitoring untuk kesiapan Pawai budaya Membuat kami Yang Akan Mewakili Sekolah sekolah Di Kecamatan Panca Jaya ini  benar-benar Termotifasi untuk maju sebagai kandidat pawai Budaya mewakili kecamatan Panca jaya.Pungkas Nopri.

Terkait Pawai Budaya yang akan Di Gelar,, Kadis pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Mesuji Andi.S.Nugraha,.S.H.,M.H. Menyambut baik  Antusias Para Pelajar dan Dewan Guru Di tingkat Sekolah dasar untuk Mengikuti  Antraksi Pawai budaya.

” bagi para peserta dan Para guru yang mengikuti  Pawai Budaya harus tetap semangat dan giat Berlatih agar Nantinya dapat tampil sebaik mungkin, soal Menang kalah Jurilah yang menentukan dan saya ucapkan Selamat Mengikuti Pawai Budaya Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke –  77.Tandas Kadisdik.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button