Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Jawab Keluhkan Masyarakat Tentang keterbatasan Air Bersih, Pemdes Fajar Baru bangun Sumur Bor

Redaksi Daerah

Mesuji lampung,(Suarapedia.Id) – Pemdes Desa Fajar Baru Membagun Sumur bor Guna mensiasati saat musim kemarsu tiba.

Kepala desa Fajar Baru panca jaya , menjelaskan sumur bor tersebut di Bangun di RT 02 RK 01 dengan anggaran Rp 32.410.000,-. Ya Mayoritas sumur ini akan sangat Membutuhkan dikala musim kemarau tiba.kata saridan

Di lanjutnya lagi, Pembangunan sumur bor tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan air setiap hari, bagi kepala keluarga yang sebagian memiliki usaha sebagai peternak ikan.

“ya’ Sebelumnya warga kita di Dusun l sangat kesulitan untuk mendapatkan air untuk keperluan sehari hari mereka. Belum lagi pada saat datangnya musim kemarau, warga sekitar sampai kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk minum dikarenakan air sumur yang mereka miliki habis untuk memenuhi mengisi keperluan sehari- hari

Memang awalnya masyarakat Dusun l menyampaikan kesulitan mendapatkan air, pada saat musyawarah perencanaan pembangunan, maka pihaknya langsung menampung anggaran untuk pembangunan sumur bor tersebut.

Saat ini pembangunan sumur bor telah selesai dikerjakan.di harapakan Dengan kehadiran sumur bor, mudah-mudahan kebutuhan air untuk air minum, mencuci, mandi, dan sebagainya dapat terpenuhi “tutup  Saridan selaku kades fajar Baru.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button