Bandar LampungBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniRagam

Kadisdikbud Eka Afriana Bersama Khadafi Buka Workshop Pendidikan

Redaksi Daerah

Bandar Lampung,(Suarapedia.Id) –  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, membuka workshop “Penempatan Rapor Pendidikan dan Perencanaan Berbasis Data Untuk Satuan Pendidikan” Novotel Bandar Lampung, Senin, 24 Julii 2023.

Kegiatan yang gelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KemendikbudRistek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Ditjen PAUD dan Dikdasmen) dan bekerja sama dengan Anggota Komisi X fraksi PKB Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H di laksanakan Hotel Novotel Kota Bandar Lampung, ini diikuti ratusan guru TK, SD, SMP baik Negeri maupun Swasta se-Kota Bandar Lampung.

“Mengikuti workshop Pendidikan dengan Tema “Penempatan Rapor Pendidikan dan Perencanaan Berbasis Data Untuk Satuan Pendidikan” untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para guru TK, SD, SMP di Kota Bandar Lampung ,” ujar kepala Disdikbud.

Ilmu diperoleh dari workshop ini, ia berharap dapat ditularkan kepada para peserta didiknya. “Guru yang dijuluki sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, harus bisa memberikan contoh baik kepada anak-anaknya,” tuturnya

Sementara Ditjen PAUD dan Dikdasmen yang di wakili Oleh Dr Thamrin Kasman mengatakan “menggelar workshop Pendidikan ini adalah sebuah upaya kementerian untuk mengenalkan program kementerian karna tidak mungkin kami dari kementerian atau dari direktorat bisa menjalankan program ini tanpa kepanjangan tangan dari para Guru yakni memberikan pelatihan dan menerapkannya dengan baik dan benar” Ungkapnya

Lebih lanjut kasman mengapresiasi para peserta workshop yang sangat antusias Mengikuti pelatihan ini. Hal itu terlihat dari semangat dan banyaknya peserta yang mengikuti workshop ini. Pungkas (Bust)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button