Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Kegiatan Senam dan Bersih Lingkungan Sekolah Rutinitas SMAN 1 Simpang Pematang Menuju “Men Sana In Corporesano”

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Seluruh Guru TU dan Siswa SMAN 01 Simpang Pematang melaksanakan kegiatan Senam sehat dan
Sarapan bersama setiap Jum’at dan jumat bersih di halaman SMAN 01 Simpang Pematang.

Kegiatan ini di inisiasi oleh kepala SMAN 01 Simpang Pematang. Menurut kepala SMAN 01 Simpang Pematang M.Sururi,S.Pd.I.,M.Pd kegiatan ini adalah salah satu program kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang merupakan Pj.Bupati Mesuji yaitu kegiatan kebersamaan dalam rangka menciptakan “MEN SANA IN CORPORESANO” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kegiatan Senam dan Bersih Lingkungan SMA N 1 Simpang Pematang

Sururi mengatakan bahwa untuk menciptakan tubuh yang sehat salah satunya kita mengadakan senam bersama dengan seluruh Guru TU dan Siswa Siswi SMAN 01 Simpang Pematang dan di rangkai setelah senam adalah sarapan bersama dengan seluruh Guru TU dan Siswa Siswi serta Kegiatan bersih bersih lingkungan Sekolah.

Ini merupakan sebuah kegiatan bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar GURU TU dan Siswa Siswi SMAN 01 Simpang Pematang karena selama ini kegiatan tersebut tidak pernah ada di sini.
Dengan senam dan sarapan bersama sebuah hal yang sepele tapi penuh makna yaitu kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan SMAN 01 Simpang Pematang.

Menurut salah satu guru SMAN 01 Simpang Pematang Agustin Ilyas,S.Pd kami sangat mendukung dan mengapresiasi program ini dan mendukung sepenuhnya kegiatan senam dan sarapan bersama serta bersih bersih lingkungan setiap jumat. Karena dengan kegiatan ini kebersamaan tercipta dalam keluarga SMAN 01 Simpang Pematang.

Menurut salah satu siswa SMAN 01 Simpang Pematang Miftahudin sangat senang dengan kegiatan ini karena kami dapat berbaur dengan bapak ibu guru untuk menjalin kebersamaan walaupun kegiatanya sangat sederhana tapi kami bisa berbaur saling tukar sarapan dan bisa membersihkan lingkungan sekolah bersama sama bravo pak kepsek.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button