Berita TerkiniKota Metro

Ketua DPD GANMN Kota Metro A.Khuseini Gelar Silaturahmi bersama Pengurus Membahas Rencana Kegiatan

Metro,suarapedia — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (GANMN) gelar silaturahmi sekaligus membahas tentang rencana Giat penyuluhan Anti Narkoba dan Miras di Kota Metro yang menyasar pada satuan pendidikan, acara dilaksanakan di Dhappu Aceh 21 Yosorejo Metro Timur, Senin (04/09/2023) .

Ahmad Khuseini Ketua DPD GANMN Kota Metro menjelaskan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kali ini selain silaturahmi ini adalah rapat koordinasi bersama pengurus dan anggota DPD GANMN Kota Metro tentang rencana roadshow ke satuan pendidikan, guna memberikan edukasi terkait bahayanya dan larangan penggunaan Narkotika dan Miras.

“Alhamdulillah kita hari ini kita yang pertama rapat koordinasi dan kumpul bareng seluruh anggota GANMN Kota Metro, kita akan Roadshow ke satuan pendidikan, guna berikan edukasi pada pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Metro Dihari terakhir kita akan melakukan pembagian sembako kepada pada para kaum duafa,” ujarnya.

Lanjut Khuseini, bahwa dalam roadshow ke sekolah adalah untuk memberikan pemahaman tentang dampak bahayanya kepada pemakai Narkoba dan Miras.

” Saya berharap ke depan yang pertama, kita ikut serta untuk menjaga peserta didik sebagai penerus generasi bangsa, agar mereka terhindar dari Narkoba dan Miras,”pungkasnya. ( Irul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button