Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Kunjungan Ketua TP.PKK Provinsi Lampung,”H.Saply TH”, Kita Pererat Kerjasama Yang Bermuara Kepada kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Mesuji Yang Terakomodir

Redaktur: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Dalam Rangka Menyerukan Gerakan “Program Keluarga Pelopor Perbahan”  Ketua TP PKK (Tim Pengerak Pemerdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Melaksanakan Kunjungan Ke Kabupaten Mesuji  kamis 30/9/21.

Kegiatan yang di Gelar Di Taman Kehati Mesuji Ini di Hadiri Langsung Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal beserta Jajaran,Wakil Bupati Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji ,Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, dan Kepala OPD pada lingkup Kabupaten Mesuji.

Ketua TP.PKK Prov Lampung Di dampingi Bupati Mesuji dan Ketua TP.PKK Mesuji saat Memberikan bingkisan.

Mengawali sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH Mengatakan’ Mewakili jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Mesuji saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal di Kabupaten Mesuji “Bumi Ragab Begawe Caram”.

Hal ini tentu saja merupakan buah dari menurunnya Status level kedaruratan kita, sehingga kegiatan yang sebelumnya dijadwalkan secara daring dapat terlaksana secara luring, walaupun tentu saja dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan secara ketat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Semoga kunjungan Kerja ini dapat memotivasi dan memberikan inspirasi bagi kami dan masyarakat Kabupaten Mesuji pada umumnya.

Ketua TP.PKK Provinsi Lampung Bersama Bupati Mesuji, dan Ketua TP.PKK Kabupaten Mesuji Saat Memberikan Bantuan

Bupati Menambahkan’ Dengan adanya kunjungan kerja ini, kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerjasama yang akan bermuara pada kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Mesuji yang terakomodir lewat Program-Program TP PKK dan Organisasi terkait lainnya .

Untuk diketahui Lanjut Bupati Mesuji Lagi, Dalam pelaksanaan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Mesuji terus Berupaya untuk mewujudkan Visi yaitu “Terwujudnya Mesuji yang Sejahtera, Aman dan Berkeadilan,  Kami berupaya mewujudkan Visi tersebut dengan berbagai pelaksanaan Pembangunan dalam segala bidang. Dan yang menjadi prioritas kami adalah memajukan berbagai program Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata, Infrastruktur dan sarana prasarana lainnya juga tak luput dari perhatian kami semua sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kata Bupati Mesuji

” Saya Berharap Pada Kunjungan kerja Ibu Ketua TP PKK Provinsi Lampung ini kita semua akan mendapat masukan dan saran serta dapat saling bertukar pikiran dalam upaya mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mesuji.Tutup Bupati Mesuji.

Di Tempat yang Sama Hal Senada juga Di Katakan Ketua TP.PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, kunjungan Ke Kabupaten Mesuji Adalah Suatu Kebanggan Bagi saya, untuk itu Saya ucapkanTerima kasih Atas Sambutan Meriah Bupati mesuji serta Masyarakat Mesuji.

” Melalui Kunjungan Ini saya Atas Nama pribadi Mengajak Masyarakat Mesuji ikutnserta Dalam Pelaksanaan Gerakan Pelopor Perubahan serta yang tak kalah terpentingnya adalah agar masyarakat mesuji dapat selalu Mendukung program pemerintah Daerah dalam Percepatan pembagunan Di Kabupaten Mesuji. Kata Ibu Riana Sari.

“Usai Kegiatan Tersebut Ketua TP.PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di dampingi Bupati Mesuji H.Saply TH dan Dan Ketua TP.PKK Kabupaten Mesuji Hj.Nelywati Saply Secara Langsung Memberikan Bantuan Berupa Kursi Roda Kepada Penyandang Desabilitas dan Bingkisan lainnya kepada masyarakat Mesuji.(Dmr)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button