Berita DaerahBerita Terkini

Kunjungi Lampung,Presiden Ir.Joko Widodo Berjanji Akan Menambah Kuota Vaksin

Penulis :Dhamar

Bandar Lampung, (Suarapedia.Id) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo berjanji dalam waktu Dekat akan memberikan tambahan vaksin ke provinsi  Lampung.

Penambahan Vaksin itu di katakan Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kamis (02/09).

“Selama ini memang ada keterbatasan, tapi Presiden Joko Widodo berjanji memberikan tambahan vaksin ke provinsi ini,” kata Reihana, usai mendampingi Presiden Jokowi saat melihat langsung vaksinasi pelalar di SMAN 2 Bandarlampung, Kamis (02/09).

Reihana melanjutkan ‘  Pak Presiden juga mengatakan bahwa  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lampung di kategorikan sudah bagus.

Ya jika Selama ini memang ada keterbatasan Vaksin Namun Presiden Joko Widodo berjanji memberikan tambahan vaksin ke provinsi Lamoung ini,” Ujar Reihana lagi.

Diketahui, capaian vaksinasi pelajar di Lampung memang masih cukup rendah sebab program ini baru berjalan.

Reihana menjelaskan, Dinkes menyiapkan 3.000 dosis vaksin untuk pelajar yang disebar ke beberapa lokasi seperti Politeknik Kesehatan (PoltekKes) Tanjungkarang, SMA Negeri 2 Bandarlampung, dan SMA Negeri 1 Gedongtataan, Pesawaran.

“Vaksinasi pelajar akan terus dilakukan namun pelaksanaannya tidak mesti di sekolah-sekolah melaikan daoat juga di lakukan di Puskesmas dan tempat lainnya, Unar Reihana.(Red/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button