Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Kunjungi PTMT Di Sekolah TK Kecamatan Tanjung Raya, Ini Yang di Lakukan Bupati Mesuji

Penulis: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji Hi.saply TH di Dampingi Sekdakab dan Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji kembali Melakukan Kunjungan kepada siswa siswi Taman Kanak kanak di Kecamatan Raya.

Dalam Kunjungan itu, Bupati Mesuji Melakukan Pemeriksaan terkait sejauh mana kesiapan sekolah menghadapi Pengajaran Tatap Muka Terbatas yang di Gelar sejak senin 06/9/21 kemarin.

“Hari ini (07/9/21) Kami lakukan kunjungan Langsung terkait sejauh mana sekolah Di tingkat TK menerapkan Prokes dalam Proses PTMT, sementara hasil dari Kunjungan ini Kami melihat konsep yang di lakukan sekolahbdalam Pencegahan Virus Corona (Covid 19) sangat baik seperti pihak sekolah telah melakukan Penyeprotan desenfekta di Dalam Ruang kelas dan Lingkungan sekolah, Memiliki Tempat mencuci tangan bagi para siswa, menerapkan siswa agar Memakai masker, melakukam edukasi Kepada siswa tentang Bahanya Virus Corona, melakukan Penegasan agar siswa tidak berkerumun saat berada di sekolah, serta Menggunakan Thermometer sebagai alat Tes Suhu Tubuh, alhamndullilah Berkat saling berkordinasi Kegiatan Ini Berjalan sukses.kata bupati Mesuji

Lebih dalam Bupati Menegaskan Kepada seluruh Pihak terkait dalam Proses PTMT ini agar Menaati Aturan yang telah di tetapkan bersama demi Kepentingan dan keselamatan Kita semua.

Selanjutnya Bupati Juga menghimbau kepada para tenaga Pendidik dan wali Murid agar selalu memperhatiakan para siswa terutama saat pulang sekolah agar tidak bermain di luar dan bekumpul bersama rekannya melainkan Harus pulang ke rumah masing masing.

Melalui Kunjungan ini Juga saya mengajak seluruh pihak terkait dan masyarakat pada umumnya untuk.selalu menerapkan Protokes, hal itu bertujuan salah satunya agar Proses Pengajaran Tatap Muka Terbatas dapat berlangsung Konduksif. Pungkas Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button