Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Melalui Bazar UMKM Bupati Saply Kenalkan Produk Asli Mesuji Dengan Harga Terjangkau

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) -Tumbuhnya UMKM mengindikasikan bahwa iklim perekonomian di Kabupaten Mesuji juga sedang tumbuh, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Mesuji akan terus mendukung dan berupaya memfasilitasi para pelaku UMKM yang ada di Wilayah Kabupaten Mesuji agar sukses dan maju.

Ya, Seperti Tahun Sebelumnya Pemerintah Daerah Kembali Menggelar Bazar UMKM, Bersama Para Pengiat UMKM Kali ini Bazar UMKM di Lakukan Di Lokasi Halaman Kantor Perpustakaan Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

‘ Mari kita bersama-sama bersinergi membangun UMKM agar dapat menjadi salah satu Penopang dan penggerak Roda perekonomian di Kabupaten Mesuji. Ujar Bupati Mesuji Saat Meresmikan langsung Bazar UMKM Selasa 19/4/22.

Lanjutnya lagi, Bazar UMKM pada hari ini Bertepatan berada pada bulan suci ramadhan, oleh sebab itu mari jadikan momen Ramadhan ini untuk bangkit, Kembali pulih setelah sekian lama perekonomian kita terdampak Pandemi Covid 19.

Saya berharap para pelaku UMKM dapat memanfaatkan momen berharga ini untuk membangun usahanya, Hadirnya bazar di bulan Ramadhan ini akan menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan Produk usahanya kepada masyarakat., Semoga bazar ini juga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Sebagian kebutuhan di bulan Ramadhan dengan harga yang terjangkau. Pungkasnya

Turut Hadir Pada Peresmian Bazar UMKM tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten MesujiStaf ahli, para asisten dan Kepala Perangkat Daerah yang hadir pada kesempatan serta Para Penggiat UMKM Di Kabupaten Mesuji. (DMR)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button