Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Pastikan PTMT Belangsung Lancar, Bupati Mesuji Kunjungi SMP N 1 Simpang Pematang

Penulis: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji Hi.Saply TH di Sampingi sekdakab Mesuji Syamsudisn. S.Sos serta Kepala Dinas Kebudayaan Bupati Mesuji Yoga Puja Rama hari Ini Selasa 07/9/21 Menyambagi Sekolah SMPN 1 Simpang Pematang, Hal itu di Lakukan Guna melihat Kesiapan Sekolah saat Pengajaran Tatap Muka Terbatas Berlangsung.

” Untuk Di Lokasi SMPN 1 Simpang Pematang metode Pengajaran Tatap Muka berlangsung Lancara, Di Mana Para siswa antusias menggunakan Masker, menyiapkan Temot Cuci Tangan Pra siswa serta sekolah juga menggunakan infrared Thermometer sebagai alat cek suhu tubuh.

Bupati Mesuji saat Memantau Proses PTMT

Untuk metode pengajaran Tatap Muka lanjut Bupati Mesuji Lagi, Proses PTMT Para siswa Di bagi menjadi 3 tahapan yang mana untuk kelasĀ  7 masuk pada Wenin, Kelas 8 masuk pada hari Selasa dan Kelas 9 masuk pada hari kamis begitu seterusnya.

sebagai Antisipasi Covid 19, bupati Mesuji menghimbau kepada seluruh Dewan guru,satuan Gugus covid 19 sekolah dan semua Pihak Terkait Lainnya agar selalu memperhatikan protokes degan Melakukan Penyeprotan desenfektan di ruang kelas, kemudian Melarang Para siswa untuk berkerumun sata berada di sekolah serta memantau siswa saat pulang sekolah agar tidak Bermain, melainkan Pulang ke rumah masing masing kata bupati Mesuji.

Proses PTMT

“Untuk kunjungan ini tidak hanya di lakukan Di SMPN 1 Simpang Pematang saja, melainkan Sekolah TK dan SD juga akan kita kunjungi guna Memastikan Kegiatan PTMT ini berlangsung Lancar. Ucap Bupati Mesuji

Di tempat yang sama Hal senada juga di Katakan’ Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji Yoga Puja Rama menurutnya sebelum dan saat PTMT di gelar Pihaknya bersama dinas Terkait,kepala sekolah dan Dewan guru selaku melakukan kordinasi, kita ikuti intruksi dan arahan bupati Mesuji guna pencegahan penyebaran Covid 19, Alhamndullilah Kegiatan PTMT di Hari kedua ini Berjalan Sukses. Tutup Yoga.(DMR)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button