Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Peduli Masyarakat Di Masa Pandemi Covid 19, Kades Labuhan Batin Bagikan BLT DD Kepada 59 KPM

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Untuk meringgankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 Pemerintah Desa Labuhan Batin,Kecamatan Way Serdang,Kabupaten Mesuji Lampung, salurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Bulan Desember. Senin 27/12/2021.

Pada Penyaluran BLT-DD  Tersebut di Lakukan langsung oleh Kepala Desa dan di Dampingi Staf Kecamatan, Pendamping Desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Babinsa dan Babinkamtibnas, dengan mengunakan Protokol Kesehatan.

Ahmad.A Kepala Desa Labuhan Batin Mengatakan’  Bantuan Langsung Tunai Dana (BLT DD) Di Tujukan Kepada Sebanyak 59 Keluarga Penerima Manfaat, yang tidak sama sekali mendapatkan seperti Bantuan Sosial Tunai (BST),Program Keluarga Harapan(PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Adapun Jumblah Uang Yang Di Terima setiap KPM Sebesar Rp. 300.000,- setiap Bulanya.

Saya berharap”kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD Agar Dapat mengunakan kebutuhan sehari-hari dan dapat meringankan beben Ekonomi masyarakat selama pandemi Covid-19.

Sebagai Penutup Kegiatan Pembagian BLT DD” ia Berpesan kepada masyarakat untuk Wajib selalu mengikuti Protokol Kesehatan, seperti memakai Maskersaat bepergian Rumah dan mencuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, serta Membatasi Mobilisasi mengigat Pendemi Covid 19 Belum sepenuhnya Berahir.Pungkasnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button