Berita DaerahTNI POLRIWaykanan

Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Polres Way Kanan Dimulai

Way Kanan (Suarapedia.id) — Bertepatan dengan hari puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna bersama Wakil Bupati, Ali Rahman dan Ketua DPRD, Nikman Karim melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu satu atap di Polres setempat.

“Kita disini semua hadir dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu satu atap Polres Way Kanan,” kata AKBP Teddy di Mako Polres Way Kanan. Selasa (05/07/2022).

Kapolres mengatakan, hal ini merupakan langkah awal yang di bangun oleh Polres Way Kanan sebagai bentuk pemberian pelayanan yang cepat kepada masyarakat di Bumi Ramik Ragom.

Menurut dia, dengan adanya gedung SPK terpadu, nantinya masyarakat akan lebih mudah di dalam memerlukan bantuan Polri, baik yang akan membuat laporan polisi sampai dengan yang membutuhkan pelayanan.

“Penerbitan atau perpanjangan pembuatan SIM dan SKCK akan ada di dalam gedung SPK terpadu ini,” katanya.

Dia menyampaikan penghargaan setinggi -tingginya kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Way Kanan telah memberikan support system dan dukungan penuh dengan diberikannya hibah berupa bangunan gedung pelayanan satu atap terpadu.

“Kedepannya akan digunakan sebagai sarana utama dalam melayani kebutuhan masyarakat dalam bidang keamanan dan pelayanan administrasi publik,” ujarnya.

AKBP Teddy berharap seluruh pelaksanaan proses pembangunan gedung satu atap terpadu ini diberikan kelancaran.

“Tentunya dengan tekad kuat bersama, dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, pembangunan gedung satu atap terpadu secara resmi kita mulai,” kata dia. (MOES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button