Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Pengeroyokan Pemuda Di Mesuji Berujung Maut, Saat ini Pelaku Terus Di Buru Polisi

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)  – Pemuda berinisial IB (16) warga Pematang Panggang, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menjadi korban penusukan Sabtu 02/04/2022 .

Korban IB (16) tewas bersimbah darah setelah mendapat luka tusukan senjata tajam yang di Duga dilakukan oleh sejumlah oknum pemuda yang belum diketahui identitasnya pada pukul 00.00 wib di Jalan Lintas Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (2/4/2022) .

Di duga Saat insiden penusukan itu terjadi Korban IB(16) diserang oleh pemuda yang berjumlah enam orang dengan mengendarai empat sepeda motor

Akibat dari penyerang tersebut, korban mengalami tiga luka tusuk yang bersarang pada bagian punggung dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo didampingi Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru membenarkan kejadian tersebut.
“Bermula sekitar pukul 00.00 WIB korban bersama enam rekannya nongkrong di Jalan Lintas Brabasan. Kemudian datang enam pemuda naik sepeda motor. Yang Kemudian mendatangi rombongan korban dan tanpa banyak tanya langsung mendekati dan menyerang korban yang mengakibatkan luka tusuk sebanyak tiga lubang di badan bagian belakang,” kata AKP Heru, Minggu(3/4/2022).

 

Setelah terjadinya insiden penusukan itu, pada Minggu (3/4/2022) pukul 03.00 WIB Dini hari. terjadi pembakaran pada salah satu rumah warga yang berada di Kecamatan Simpang Pematang.

“Semua masih kami dalami dengan cara mendatangi TKP, memeriksa saksi, melakukan olah tempat kejadian perkara dan Kasus ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian, pelaku masih dalam penyelidikan. Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menahan diri dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya,” kata dia.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button