Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Peras Kepala Desa Di Kecamatan Way Serdang, Oknum Wartawan Dan LSM Kena OTT Tim Saber Pungli

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)- Dua orang okum Wartawan Dan Oknum LSM Asal Tulang Bawang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim samber pungli polres Mesuji dan Polsek Way Serdang di Pemancingan desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.Jumat 03 Desember 2021.

Adapun Dua oknum wartawan tersebut berinisial RH dan J yang bertugas di kabupaten Tulang Bawang dengan Barang bukti berupa Uang 6 juta Rupiah.

Menurut keterangan saksi salah satu kepala desa Lebuhan batin kecamatan Way Serdang M.Ahmad mengatakan memang sudah lama mereka berdua mencari cari kesalahan di desa kami tapi kami masih menanggapi baik kepada kedua oknum wartawan tersebut.

“Mereka awalnya meminta uang sebesar 10 juta di karnakan kami tidak merasa ada kesalaha dalam menggunakan Anggaran atau ada penyimpangan dana desa tetapi mereka berdua malah mengancam akan melaporkan ke tipolikor dan Mesuji (SL)- Dua orang oknum wartawan Tulang Bawang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim samber pungli polres Mesuji dan Polsek Way Serdang di Pemancingan desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.Jumat 03 Desember 2021.

Sementara itu Di kutif dari salah Satu Media Online Kabupaten Mesuji Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizki mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo saat di Kompirmasi media membenarkan adanya Operasi Tangkap Tangan terhadap oknum Wartawan di simpang pematang tepatnya di pemancingan.

“Keduanya ditangkap saat melakukan transaksi dengan kepala desa di sebuah pemancingan
“Mereka ditangkap oleh ketika mau melakukan penyerahan uang sebesar Rp 6 juta dan seketika itu kita amankan kedua oknum wartawan, lalu kita bawa ke Mapolres Mesuji untuk di mintai keterangan”ujar Iptu Fajrian.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button