Pesisir Barat

Perhelatan Event WSL Krui Pro QS5000 Tahun 2022 Resmi Di tutup Hari ini.

Krui, Pesisir Barat (suarapedia.id). Kegiatan WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal yang terlaksana di Pantai Tanjung Setia Kec. Pesisir Selatan yang dihadiri unsur Muspida di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Jum’at (17/06/2022).

Dalam Kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada 218 Atlet dari 17 Negara yang telah mendapatkan Kejuaraan WSL Krui Pro 2022 QS 5000, tidak terkecuali kepada 12 Atlet Lokal Pesisir Barat.
kepada seluruh juara dalam 4 kelas yang diperlombakan, baik dari kelas open maupun kelas junior. juga kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama hingga tercapai kesuksesan event ini.
Bupati meminta untuk segera melakukan evaluasi secara menyeluruh apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan event ini sebagai bagian dari materi perbaikan untuk penyelenggaraan event pada tahun-tahun mendatang.

event ini bukan semata-mata acara seremonial, namun harus dilihat juga dari sisi usaha Pemerintah Daerah dalam rangka memulihkan kondisi Pariwisata Daerah, Pariwisata Provinsi Lampung dan Pariwisata Nasional.
kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat demi terwujudnya Kabupaten yang amanah, maju dan sejahtera.

Bupati berharap kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan memeriahkan dan yang sudah berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat.
Semoga kita bisa bertemu kembali di event yang akan datang dikejuaraan Krui Pro QS 10000.(Mndr/Bhr).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button