Berita DaerahTNI POLRIWaykanan

Perkuat Sinergisitas TNI-Polri, Kapolres Way Kanan Kunjungi Kodim 0427/WK

Way Kanan (Suarapedia.id) — Dalam rangka memperkuat sinergisitas antara TNI – Polri serta menjalin silaturahmi, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bertandang ke kantor Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Anak Agung Gede Rama.

Kedatangan AKBP Teddy Rachesna beserta anggotanya disambut hangat oleh orang nomor satu di Kodim 0427/WK yang didampingi oleh Danunit Intel Kodim 0427/WK, Letda Czi Edi Zarpait dan Pasi Pers Kodim 0427/WK, Letda Inf Sugiono.

“Pertemuan ini selain memperkuat sinergisitas antara TNI-Polri, juga menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Way kanan yang aman, tertib dan kondusif,” kata Dandim 0427/WK, Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, Senin, (30/05/22).

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Way Kanan yang didampingi oleh Kabag Ren Polres Way Kanan, Kompol Kadengan dan Kasat Samapta Polres Way Kanan, Iptu Jahtra.

“Harapannya, dapat terus bersama-sama membangun sinergisitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan,” kata Dandim

Selanjutnya, Dandim bersama Kapolres serta rombongan melakukan kegiatan peninjauan atas pembangunan Mess Kodim 0427/WK. (MOES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button