Berita DaerahPolitikWaykanan

PKS Way Kanan Diminta Ciptakan Situasi Politik yang Kondusif

Way Kanan (Suarapedia.id) — Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman meminta kepada kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar bisa berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi politik yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

“Stabilitas keamanan dan politik merupakan tanggungjawab bersama, karena untuk kelancaran keberlangsungan pembangunan disuatu daerah,” kata Wabup Ali Rahman dalam kegiatan Rakerda DPD PKS 2022 di Kantor Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Way Kanan, Senin,(28/03/2022).

Wabup Ali menilai kondisi dan suasana yang harmonis antara partai politik dan pemerintah adalah suatu keharusan, juga merupakan amanat dari seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Way Kanan.

“Karena agenda pembangunan daerah tidak bisa hanya dikerjakan oleh salah satu pihak saja, namun dibutuhkan sinergitas dan kerjasama yang kuat antara komponen yang ada,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS, Azis Muslim mengatakan rakerda ini untuk saling bertukar pikiran, pandangan, membahas berbagai program kerja yang diyakini mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Konsolidasi yang tekun, gigih dan sabar, diikuti dengan membangun partai yang konseptual, terencana dengan aksi-aksi nyata dalam memberikan pelayanan, inilah yang menjadikan partai PKS tetap eksis dan tumbuh menjadi partai yang dibanggakan oleh seluruh kader dan simpatisannya,” kata Aziz. (MOES) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button