Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Ringankan Beban Hidup Masyarakat Di Masa Pandemi Covid 19,  Bupati Saply Kembali Menyerahkan Bantuan BLT Se-Kecamatan Simpang Pematang Dan Panca jaya

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – bupati Mesuji Hi.Saply TH Mewakili Pemerintah Daerah Kembali Menyerahkan Simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kali Ini Bantuan Langsung Tunai Di Berikan Kepada Masyarakat Di Kecamatan Simpang Pematang dan Kecamatan Panca Jaya Mesuji Lampung, Turut Hadir Dalam Simbolis Penyerahan BLT Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Asisten bidang pemerintahan dan kesra kab.mesuji,Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa,Camat Simpang Pematang,Camat Panca Jaya,Para kepala desa se-kecamatan Simpang Pematang dan Panca Jaya,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Penyerahan BLT Di Kecamatan Panca Jaya

dalam Sambutannya Secara Virtual Bupati Mesuji Menyampaikan’ Pandemi covid 19 belum berakhir dan memaksa kita untuk mengurangi kegiatan yang dapat mengundang keramaian dan kerumunan di tengah masyarakat. Pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat adalah kunci keberhasilan dalam kita menghadapi pandemi covid 19 ini. Oleh karena itu,demi mencegah dan membatasi penyebaran covid 19, perkenankan saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat se-kecamatan Simpang Pematang dan Panca Jaya, karena saya tidak dapat hadir secara langsung pada acara hari ini. Saya yakin dan percaya bahwa kita semua ingin pandemi ini segera berakhir, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Selanjutnya saya sampaikan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai dana desa pada hari ini akan disalurkan kepada 13 Desa di Kecamatan Simpang Pematang yang di distribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat  1218 dengan nilai bantuan sebesar Tiga ratus enam puluh lima juta empat ratus ribu rupiah untuk Bulan Januari serta 7 desa di Kecamatan Panca Jaya yang di distribusikan kepada 709 Keluarga Penerima Manfaat, dengan dengan nilai bantuan sebesar Empat ratus dua puluh lima juta empat ratus ribu rupiah untuk bulan Januari dan Februari.

Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pemberian bantuan pada hari ini dan juga juga saya berpesan kepada camat dan seluruh perangkat desa untuk selalu melakukan pendataan secara teliti dan transparan, sehingga tidak ada bantuan apapun yang salah sasaran dan pada akhirnya tidak dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal. Saya berharap bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat meringankan  beban masyarakat penerima manfaat.tutup Bupati Mesuji (Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button