Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Stop Penyebaran Covid 19 “Perdana”, Kabupaten Mesuji Canangkan Vaksinasi Dan Layanan USG Gratis Untuk Ibu Hamil

Penulis: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji Saply TH (08/9/21) Membuka Langsung Pencanangan Vaksinasi Bagi Ibu Hamil, kegiatan yang di Gelar di Puskesmas Sido Mulyo ini juga di Hadiri Kepala Dinas Kesehatan Mesuji,Asisten Bidang Pemerintahan , Inspektur Inspektorat kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji serta Camat Camat Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Menyampaikan Bahwa Saat ini Kabupaten Mesuji Masuk level Zona Orange hal ini tentunya berkat kesadaran masyarakat tentang oentingya Vaksinasi dan bahaya Virus Covid 19 mudah mudhan Pada tiga bulan kedepan vaksinasi yang di lakukan masyarakat Mesuji dapat Meningat Sampai 70% .Jelasnya.

Bupati Mesuji Membuka Kegiatan Pencanangan vaksinasi Ibu Hamil

Bupati mesuji Melanjutkan,¬† Atas Pencapaian level Zona Orange ini saya ucapkan terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Mesuji serta tenaga medis, Gugus covid 19 dan Pihak puskesmas dan Dinas Kesehatan kabupaten Mesuji yang telah berusaha dan berjuang melakukan vaksinasi keliling hingga ke desa desa ” semoga kedepan Mesuji dapat Terhindar Dari Penyebaran Virus Corona, Sebagai Penutup bupati Mesuji menghimbau kepada seluruh masyarakat mesuji Agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Ujar¬†Bupati Mesuji.

Di tempat yang Sama, Hal Senanda juga di Katakan Kadiskes Mesuji Yanuar fitrian ia menjelaskan Pencanangan Vaksinasi Bagi ibu Hamil ini pertama kali di lakukan di Puskesmas Sido mulyo, untuk hari ini sebanyak 20 Ibu hamil kita lakukan vaksinasi, selain itu kita juga memberikan pelayanan USG Dengan Melibatkan Dr.Wiliam salah satu dokter kandungan di RS Ragab Begawe Caram. Alhmandulkilah kegiatan Ini berjalan Lancar.Tutup Kadiskes Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button