Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Terjadi Kecelakaan Dijalan Raya Tirta Makmur Satu Orang Tewas

Redaksi Daerah

TUBABA-(Suarapedia.Id)- Terjadi Lakalantas sore ini sekitar pukul 16:00 WIB yang melibatkan tiga kendaraan bermotor roda dua jenis Suzuki Satria Fu, Honda Revo dan Yamaha Vixion di jalan raya Tiyuh Tirta Makmur kearah Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang bawang Tengah Kebupaten Tulang bawang Barat, Lampung tepatnya dekat sekitaran Islamic Center Tubaba, Minggu 04/09/2022.

Sepeda motor Suzuki Satria Fu di kendarai tiga orang pemuda dua laki-laki dan satu perempuan, perempuan di nyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, Honda Revo di kendarai pasutri paruh baya sedangkan Yamaha Vixion di kendarai seorang pemuda.

Menurut keterangan yang didapat di tempat kejadian mengatakan bahwa kendaraan Suzuki Satria Fu yang di kendarai tiga orang tersebut, pas di jalan menikung kendaraan tersebut tekor tingkungan dan menabrak motor Vixion dan setelah itu menabrak motor Honda Revo.

“Saya pas mendengar ada suara motor kenceng betul dan tidak lama ada suara “daaar” dan saya lihat sudah pada terkapar, dan ternyata korban yang di tabrak ada dua motor dan yang menabrak ini ternyata boncengan tiga orang dua laki-laki dan satu perempuan dan menurut keterangan temen wanitanya bahwa mereka ini habis dari minum tuak di Pulung Kencana, kalo diliat yang wanita ini sudah meninggal pak,” ungkap Tarmuji saat di mintai keterangan di tempat kejadian.

Dari keterangan dari teman yang mengendarai motor satria Fu bahwa 2 pemuda tersebut berinisial YD dan FB berasal dari Tiyuh Panaragan yang keadaannya lagi kritis sedang seorang wanita yang di nyatakan meninggal dunia berinisial (JS) berasal dari Tiyuh Pulung Kencana kecamatan Tulang bawang Tengah Tubaba.

Untuk kendaraan Vixion yang di kendarai seorang pemuda belum bisa diambil keterangan karena sudah tidak ada di tempat, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo adalah pasutri yang berasal dari Semuli Raya Lampung Utara.

Untuk sementara seluruh korban yang terlibat kecelakaan tersebut telah di evakuasi ke rumah sakit terdekat dan korban meninggal dunia telah di serahkan kepada keluarganya untuk di kebumikan.
Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (Dws)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button