Berita DaerahTulang Bawang Barat

Terkait Pemasangan Tiang Jaringan Wifi Indehome, Di Duga ada Main Mata Antara Kepalo Tiyuh Dengan Pihak Telkomsel Indonesia

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat,(Suarapedia.Id) – Diduga kepalo tiyuh Mulya Kencana berkedip mata dengan pihak Telkomsel Indonesia terkait pemasangan tiang jaringan WiFi indehome Telkomsel Indonesia, kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat Lampung (1/6/22)

Saat awak media tergabung pada organisasi AWPI tubaba menyambangi pekerjaan penanaman tiang di seputar tiyuh Mulya Kencana pihak pengawas lapangan mengatakan tentang perizinan penanaman tiang sudah ada izin secara lisan kepada aparatur tiyuh(kepalo tiyuh).”kami sudah minta izin secara lisan dengan kepalo tiyuh Mulyo Kencono Suyanta.”

Terkait izin apakah kepalo tiyuh telah memberikan izin untuk penanaman tiang diseputaran tiyuhnya tersebut? kepalo tiyuh dihubungi via telp seluler dan via telp WhatsApp tidak jawaban.

Harapan masyarakat untuk pemasangan, penanaman tiang setidaknya ada penjelasan maupun pemberitahuan kepada masyarakat sebelumnya kegiatan penanaman dan pemasangan tiang.
Warga memberikan kesaksian bahwa tidak ada izin tanam tiang dihalaman rukonya, “saat saya pulang dari pasar sudah ada tiang yang berdiri tanpa adanya konfirmasi dan pemberitahuan dengan saya, yang jelas saya gak tau itu tiang untuk apa? Harapan saya setidaknya ada penjelasan apa manfaatnya untuk masyarakat.” Ahmad mengungkapkan kekecewaannya pada pihak yang mengerjakan pasang dan tanam tiang. (Tim )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button