Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniTulang Bawang Barat

Tiyuh Margo Mulyo Dikunjungi Team Penilai Perlombaan Tiyuh

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat, (Suarapedia.id)-
Tiyuh Margo Mulyo baru, kecamatan tumijajar, Jawa kabupaten Tulang bawang barat,melangkah menuju kampung digital, kamis ,2/6/2022.

Pada siang ini 13,00 tiyuh Margo Mulyo di kunjungi team penilaian perlombaan tiyuh, tingkat kabupaten tulang bawang barat, turut menghadiri Camat tumijajar Sahroni,kepalo tiyuh fajar ria Kurniawan,dinas PMDT Sopiyan nur, beserta tenaga ahli Kabid PMDT Ashari, dan aperatur tiyuh,

Harapan kepala fajar agar masyarakat kita bisa berinovasi,untuk kemajuan kita, lima tahun kedepan,

Kadis PMDT,Sopian nur menjelaskan, bahwa kabupaten tulang bawang barat walaupun baru 13tahun berdiri namun telah masuk juara nasional maupun internasional di tahun 2021, dalam perlombaan tiyuh.unjarnya.

Kabid PMDT, Ashari menyampaikan Syarat agar tiyuh menjadi tiyuh terbaik dan memberikan pengarahan kepada seluruh Aperatur tiyuh ,Margo mulyo
1 adminitrasi yang lengkap
2, smars philps
3, bungdes,. DLL
Ashari pun menanyakan kelengkapan administrasi dan apa- apa yang berkaitan dengan kegiatan yang berada di tiyuh dari tahun 2020 sampai 2021

Di tempat yang sama Kabid Ashari, agar tiyuh Margo Mulyo mempunyai vidio propil tiyuhnya.pungkas nya.

Sopian nur berharap di tunjuk maupun tidak di tunjuknya tiyuh menjadi perwakilan dari kabupaten Tulang bawang barat. Tiyuh tetap harus melengkapi semua administrasi tiyuh .

Seluruh team penilai Sopian nur beserta JK camat Syahroni Langsung menyambangi program kerja tiyuh maupun dan kelompok wanita tani.

Kepala tiyuh Margo Mulyo fajar ria Kurniawan memberikan Ungkapan terima kasih kepada bapak Sopian nur,yang terus membimbing untuk kemajuan tiyuh Margo Mulyo,yang baru saja 5 lima bulan,ini saya baru menjabat sebagai Kepala tiyuh margo mulyo , pungkasnya semoga ke depannya tiyuh ini semangkin maju dan berinovasi untuk membawa harum kabupaten Tulang bawang barat.(Darwis/sepi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button