Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagamTulang Bawang Barat

Tiyuh Wonokerto Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2023

Laporan : Darwis

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Tiyuh Wonokerto kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dari dana desa tahun anggaran 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Wonokerto.Kamis, (12/04/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri ketua BPT, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Tiyuh dan seluruh Aparatur Tiyuh, dan tamu undangan berserta masyarakat penerima bantuan tersebut.

Kepala Tiyuh Wonokerto Beniyansah yang di Wakili Sekretaris Tiyuh Sarmini mengatakan warga yang mendapatkan bantuan berdasarkan hasil evaluasi data tahun sebelumnya sampai akhirnya menjadi 27 KPM saja di tahun 2023.

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2023 sudah disalurkan dengan jumlah penerima 27 KPM 3 Bulan, yang masing-masing menerima Rp 300.000 perbulan tanpa ada potongan, sedangkan untuk penerima bantuan tersebut sudah hasil evaluasi secara ketat, dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang sesuai dengan kriteria nya,” ucapnya.

Selanjutnya Beniyansyah yang diwakili Sekretaris Tiyuh, berpesan kepada semua penerima BLT agar tidak dipergunakan untuk hura-hura sehingga dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga.

” Saya berharap kepada semua warga penerima BLT agar tidak disalahgunakan dan untuk membeli kebutuhan keluarga, karena tujuan bantuan tersebut untuk meringankan beban ekonomi keluarga, maka gunakan bantuan tersebut dengan tepat,” ungkapnya.

Kepala Tiyuh Wonokerto juga meminta Maaf tidak bisa Hadir di acara tersebut karna ada kegiatan di Kantor Kecamatan.

(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button