Kabar LampungMesuji

Untuk Kenyamanan Pengguna Jalan, DPUPR Mesuji Lakukan Perbaikan Akses Jalan Provinsi Lampung

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) – Jelang Idu Fitri 1443 H di dukung kondisi cuaca panas dinas (PUPR) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten kembali Melaksanakan Perbaikan Akses Jalan. ‘ Kali ini Dinas Terkait berada Di Titik Jalan Provinsi Lampung Menuju kawasan Pemerintah Daerah.

Terkait Hal Itu’ Kadis PUPR Mesuji Melalui Bidang Bina Marga Endra Oktafandi Menjelaskan’ Perbaikan Akses Jalan Ini Merupakan intruksi Bupati Mesuji Hi. Saply agar Dinas PUPR Melaksanakan perbaikan akses jalan provisi yang mulai rusak dan berlubang yang dapat membahayakan Pengguna jalan.

Adapun Perbaikan yang di Laksanakan  lanjut Endra lagi yakni menimbun lubang pada lokasi yang mengalami kerusak, untuk Lokasi kita lakukan pada Titik Awal gerbang simpang Pematang Sampai Ke Titik akses Jalan menuju Pemda Mesuji Desa Wiralaga Mulya.

Perbaikan dan Perawatan Akses Jalan Provinsi Lampung

Selain itu, Perbaikan ini Merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah daerah atas adanya kerusakan jalan, sistemnya yakni hanya Memperbaiki akses jalan yang Berlubang dan sulit Di Lewati, Nah kalau harus Melaksanakan Pembangunan Full akses, jalan ini bukan jalan kabupaten melainkan Akses jalan Provinsi tentunya Bukan wewenang kita (Pemda) melainkan Dinas Pekerjaan Umun provinsi Lampung, kita hanya melakukan Penambalan dan meratakan saja karena berada di Mesuji dan setiap harinya padat di Lewati.

 

‘ Perbaikan ini adalah bentuk kesadaran Pemerintah daerah untuk berbuat, setidaknya dengan Perbaikan ini kendaraan dapat Lewat dengan mudah tanpa menghindari lubang Terlebih dalam waktu dekat umat muslim akan merayakan Idul Fitri 1443 H,’¬† tentunya untuk Keamanan , kenyamanan, dan keselamatan pengguna jalan.

Endra menambahkan’ Melalui perbaikan Tersebut juga Saya berpesan kepada seluruh Masyarakat Mesuji yang melewati akses jalan provinsi menuju pemerintah daerah untuk bersabar, perbaikan ini di lakukan perlahan artinya perbaikan belum dapat di lakukan secara menyeluruh dalam satu waktu mengingat keterbatasan alat berat, namun karna ini akses Vital tetap kita perbaiki seluruhnya secara Bertahap.Pungkasnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button