Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagamTNI POLRI

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di Mesuji Berlangsung Khdimat

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bertempat Halaman Kantor Bupati Mesuji Pemerintah Daerah Menggelar Upacara sakral (Mengibarkan Sangsaka Merah Putih) Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Rabu 17/8/22.

Pada Upacara Kali Ini Berbeda dari Tahun sebelumnya, yang Mana Tahun sebelumnya lantaran situasi Pandemi Covid 19 Upacara HUT 17 Agustus di Laksanakan secara Virtual, Untuk tahun Ini Upacara Di Lakukan secara Terbuka yang Di Ikuti Ratusan Peserta yang terdiri dari Ketua DPRD Mesuji, Jajaran TNI dan Polri, Ketya TP.KKK Mesuji, Sekdakan Mesuji, Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Para Dewan Guru,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Mesuji.

Bupati sulpakar Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Dalam Sambutannya Pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,.M.M. Selaku inspektur Upacara Menyampaikan’ Tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa Tahun yang lalu Negara yang kita cintai di Landa Pandemi Covid-19, Saatnya kita bangkit sesuai Tema hari ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Bantuan Kepada Guru Keagamaan Oleh Pemda Mesuji

Ia menambahkan’ Melalui Upacara ini Saya Sampaikan Agar Kita selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah Gugur dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia sehingga kita dapat merasakan Kemerdekaan saat.

Melalui Peringatan Hari Kemerdekan ini mari kita besama sama Berdo’a agar Kabupaten Mesuji yang kita cintai dapat segera Pulih dan Bangkit Menuju kabupaten Maju dengan Masyarakatnya yang sejahtera. Pungkas Bupati Mesuji.

Usai Kegiatan Upacara Bendera, Bupati Mesuji menyerahkan bantuan Kepada Guru keagamaan Sebesar Rp 25.000.000  Rupiah,Santunan kepada anak yatim Serta membagikan Penghargaan Berupa Piagam dan Emas Kepada 4 Guru Purna Tugas.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki