Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungLampung TengahRagam

10 Hari Tak Kunjung Pulang Ke Rumah,Warga Asal Mojo Agung Laporkan Kehilangan Anaknya Ke Polres Lampung Tengah

Redaksi Daerah

Mojo Agung Lampung Tengah,(Suarapedia.Id) –
Warga Asal  Desa Mojo Agung Seputih Jaya Lampung Tengah Di Nyatakan Hilang Setelah 10 Hari Tak Ada Kabar.

Remaja yang di Ketahui masih berstatus pelajar di Salah Satu SMP Kecamatan Bandar Jaya itu Bernama Lengkap Febriansyah (13 Tahun).

Meninggalkan Rumah Tanpa Kabar Sejak Kamis 02/9/22 Lalu , Sementara ayah Korban, Menceritakan Awal Anakanya Pergi Dari Rumah,

‘ Anak saya itu Biasanya Main Ke rumah Kawannya, biasanya main Game Online atau Belajar Kelompok bersama, saya smpat binggung Biasanya anak saya itu setiap main 0asti Sorenya pulang Ke rumah , namun ini lain dari biasanya Anak saya Gak pulang selama 10 hari, saya sempat mencarinya ke Rurumah kawannya, Ke Ponpes Mojo Agung Tapi tak mendapati keberadaan Anak saya.Kata iwan.

Foto Ferbriansyah (Anak Yang Di Cari Keberadaanya)

Lantaran tak Kunjung Kembali,Ayah Korban iwan (40 Thn) Melaporkan Kehilangan anaknya Ke Polres Lampung Tengah.

Terpisah, Berbekal Laporan dari warganya Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K M.Si Segera Memerintahkan Anggota Polres Lampung Tengah Bergerak cepat Melakukan Penyidikan dengan Mendatangi Kediaman Iwan serta Mencari Informasi Di Lokasi Yang kerap Menjadi Tempat bermain Febriansyah.

Saat ini Anggota Polres Lampung Tengah mash Melakukan Penyidikan Terkait Adanya info Warga Asal Mojo Agung yang Hilang,  Bersama  Sama Di Mohon Do’anya agar Anak yang di Cari Cepat di ketemukan Kata AKBP. Doffi.

Hingga Berita Ini Di Terbitkan’ Di Himbau Kepada Warga bagi Yang menemukan Anak Dengan Ciri Ciri seperti Di Foto, Harap Melaporkan Atau Menghubungi Keluarga Dengan Nomor Kontak HP : 62 813 7777 4441.(An.Iwan).(Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button