Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

2022-2023 Bupati Sulpakar Berjanji Genjot Pembangunan Akses Jalan Di Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) –  Pejabat Bupati Drs. Sulpakar Berjanji Di Tahun 2022-2023 Akan Ection Membangun Akses Jalan, Hal itu Di Sampaikan Sulpakar usai Melakukan Audiensi Bersama PCNU Mesuji di Kantor Bupati Mesuji Wiralaga Mulya Senin 1/8/22 kemarin.

‘ Saat ini Kita Naikan Rating PAD (Pendapatan Asli Daerah) Dulu,  salah satunya Melalui Kesadaran Masyarakat untuk Taat Membayar Pajak, selain itu kita genjot juga Peningkatkan PAD Pada sektor lainnya,’ saya Harap Seluruh satker yang membidangi Soal PAD dapat Benar Benar Bekerja Ekstra.

Ya’ Pembangunan akses Jalan Di Mesuji Tak dapat Hanya mengandalkan PAD Saja Karna Akses Jalan Di Mesuji sebagianya ada Milik kabupaten Dan Provinsi, Untuk akses Jalan Kabupaten Kita Genjot melalui APBD, Sementara Akses Jalan Provinsi Sebelumnya Telah saya sampaikan Ke Pak Gubernur Lampung saat bertemu di GSG taman Kehati Mesuji  Agar Aksesnya Di Bangun, Alhamndullilah Pak Gubernur Merespon Baik.Kata Sulpakar.

Lanjutnya lagi, untuk Akses Jalan lingkungan desa saya harapkan juga agar para kades Di Mesuji Ikut serta membangun melalui dana desa, Serap dana desa untuk Perbaikan dan Pembagunan akses jalan lingkungan Desa dengan tetap menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat, Untuk Kabupaten Dan Provinsi Biar Pemerintah Yang Memikirkan.

Saya yakin, Dengan Semangat dan Niat saling bahu membahu untuk Membangun, kedepan Mesuji Akan Memilki Akses Jalan Sesuai Harapan Masyarakat. Imbuhnya

Tak lupa di Sela Penyampaiannya, Pejabat Bupati yang Juga Menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung ini Meminta dukungan dan Do’a seluruh Masyarakat mesuji agar kedepan Niat Insunnya untuk Membangun Mesuji dapat Segera Terwujud. Harapnya

Sementara itu, Terkait Akses ajalan Provinsi, Di beritakan sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunadi menyatakan banyak tantangan lingkungan global dan nasional yang harus dihadapi, Lampung harus bangkit untuk lebih maju dan lebih berdaya saing.

“Kita juga perlu terus-menerus memperkuat harmonisasi dan sinergi pembangunan Pusat dan daerah, sinergi antara Pemprov dengan Pemerintah Kabupaten/kota salah satunya sinegritas yang kuat antara Pmprov dan kabupaten Mesuji guna Bersama sama memikirkan pembangunan daerah agar Masyarakat Merasakan Pembagunan yang Di Lakukan. Kata Gubernur Lampung Saat Mengujungi Mesuji Beberapa waktu lalu. (Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button