Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungRagamTNI POLRITulang Bawang

Hari Bhakti Adhyaksa Ke: 63 Tahun, Kejari Menggala Gelar Kegiatan Donor Darah

Laporan : Tony Wahyudi

Tulangbawang,(Suarapedia.Id) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Menggala Kabupaten Tulangbawang Devi Freddy Muskitta, SH., MH menjelang hari jadi Adhyaksa Tgl 22 July yang Ke : 63 Tahun melakukan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kejaksaan Negeri Menggala, OPD, Ormas dan Insan Pers diruang lingkup Tulangbawang beserta Ibu-ibu pengurus dan anggota IAD, Senin, (17/7/2023).

Foto Bersama Saat Kegitan Bhakti Sosial

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar stock darah yang tersedia di PMI Kabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba) dapat tersedia dan mencukupi nantinya,” ujar Devi.

Kajari Menggala yang didampingi Kasie Intel, Kasie Pidsus, Kasie Pidum dan Kasie Datun sangat senang dan bahagia sekali dikarenakan kami menargetkan dapat memenuhi 50 kantong darah. Tapi bisa mencapai 91 kantong darah, ini sangat surprise dan juga rekor buat kami, antusias yang kawan-kawan berikan merupakan dukungan yang berarti buat hadirnya kami disini,” ujarnya.

Kegiatan Bhakti Sosial Kejari Tubab (Foto Red Istimewa)

Devi berharap 91 kantong darah ini nantinya dapat bermanfaat serta berguna bagi masyarakat yang memerlukan, dan Kedepannya masyarakat bisa hidup sehat sehingga dapat mengawasi penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional sesuai dengan jargon HUT Adhiyaksa Ke : 63 Tahun,” terangnya.

 

Kajari kembali mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Adhyaksa untuk senantiasa menunjukkan pengabdiannya dan terus melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, serta membina hubungan baik. Dan kegiatan menyambut HUT Adhiyaksa ini juga kita melaksanakan Sunatan Massal,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button