Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

4 Sekcam Di Amanahkan Sebagai Pelaksana Tugas Camat, Ini Pesan Tegas H.Saply TH

Redaktur : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Usai Di Lantik Pada Jabatan Tinggi Pratama (Eselon II) Beberapa Waktu Lalu, Membuat Posisi Jabatan Camat di Empat Kecamatan Mesuji Kosong, hal itu membuat Bupati Mesuji H.Saply TH  Hari ini Rabu 22/9/21 menyaksikan sekaligus Melaksanakan Serah Terima Jabatan baru, Yang Mana, Posisi  Pelaksana Tugas camat di Amanahkan Kepada Sekretaris Camat.

Adapun Nama Nama Sekcam yang di Amanahkan Sebagai Plt Camat Oleh Bupati Mesuji Sebagai Berikut : Mursalin TH Di Amanahkan sebagai Plt.Camat Kecamatan Simpang Pematang, Azwar  Di Amanahkan sebagai Plt.Camat Kecamatan Panca Jaya, Eka efriska M.Sitorus di Amankan sebagai Plt Camat Kecamatan Tanjung Raya Serta Tamyani yang Di Amanahkan Sebagai Plt. Camat Kecamatan Yay Serdang.

Kegiatan yang di laksnakan di Kantor Bupati Mesuji  Ini Di Hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah serta Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Melalui Sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH Menyampaikan ucapkan Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian dan prestasi kepada saudara-saudara selama menjabat sebagai Camat Semoga pada Jabatan barunya tetap dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

” kepada saudara-saudara yang telah diberikan amanah sebagai Pelaksana tugas camat dapat segera melakukan penyesuaian dan melaksanakan tugas , fungsi dan tanggung jawabnya dengan maksimal. Kata Bupati Mesuji

Bupati Mesuji Melanjutkan’ Semoga Prosesi serah terima jabatan yang baru kita laksanakan dapat mempercepat segala pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji

Kemudian untuk para Camat yang telah dilantik pada Jabatan barunya untuk dapat tetap memberikan arahan, bimbingan dan dukungannya kepada para pelaksana tugas Camat. Ujarnya

Bupatu Mesuji Melanjutkan, kepada para Pelaksana Tugas Camat juga tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga tercipta sinergitas yang solid dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya.

” Perlu saya ingatkan bahwa saya sebagai pejabat pembina kepegawaian akan selalu melihat dan menilai kinerja semua Pejabat yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Apabila Kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Di Akhir Sambutannya Bupati Yang di Kenal degan kesederhanaanya ini mengingatkan agar pejabat yang Baru di Lantik dapat menjaga kepercayaan yang diberikan serta benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, serta jangan sampai terganggu oleh kepentingan-kepentingan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.Tutupnya (Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button