AdvetorialBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

800 Lebih Tanaman Bonsai di Pamerkan Yang Dibuka Oleh Bupati Tulangbawang.

Redaksi Daerah

Tulangbawang,(Suarapedia.Id) – Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia menggelar acara Pameran di Lapangan Penawar Rejo Kec.Banjar Margo Tulangbawang, Minggu (13/3/2022).
Jumlah peserta acara bonsai ini kurang lebih 800 yang mengikuti dari berbagai daerah di nusantara.

Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta bonsai diseluruh Indonesia, baik meningkatkan kreativitas para creatornya maupun pangsa pasar bonsai Indonesia.Selain itu acara yg diasosiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TUBa ke -25 tahun yang jatuh pada 20 maret 2022 nanti.

Bupati Winarti

Dalam acara ini hadir Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH, sekaligus membuka acara secara resmi dan didampingi oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama serta para Camat.

Winarti mengingatkan slalu agar tetap untuk menjaga protokol kesehatan ya, biar kita tetap sehat dan keluarga dirumah juga sehat,” tambah bupati.

HUT Tuba Ke 25

Lalu beliau menambahkan bahwa “Dengan adanya pameran bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kab.Tuba sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tuba,” sambil menutup acara.(ADV).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button