kabupaten kaur

Penyerahan BLT DD tahap 1 desa tebing rambutan

Bengkulu,kaur,suarapedia.id, Pemerintahan desa tebing rambutan Salurkan BLT-DD tahun 2023 tahap pertama Sebanyak 29 KPM, di kantor Desa tebing rambutan Kecamatan nasal Kabupaten Kaur, Jum’at, (31/03/2023).

Kegiatan ini bertempat di Balai Desa tebing rambutan di hadiri Camat di wakili, BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, pendamping kecamatan, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa tebing rambutan mengharapkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) DD Tahap Pertama Tahun 2023 agar uang yang diterima nantinya betul betul bisa membantu keluarga dalam himpitan ekonomi saat ini apalagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H.

Saya berharap gunakanlah bantuan ini untuk kepentingan keluarga agar beban ekonomi dalam keluarga bisa terbantu, apalagi sekarang momennya akan memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H.

“BLT-DD tahap pertama ini disalurkan tiga bulan terhitung dari Januari s/d Maret dan 300 ribu rupiah per bulan dikali tiga bulan, maka masing-masing penerima mendapatkan 900 ribu rupiah. Harapan saya bantuan langsung tunai ini dapat di manfaatkan untuk kebutuhan bahan pokok, dalam bulan suci ramadan 1444 H ini,” tegas kades hartono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78