Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Membanggakan, Rafid Riffky Herlambang Siswa Asal SMAN 1 Tanjung Raya Lolos Sleksi PASKIBRAKA Tingkat Provinsi Lampung

Laporan : Dhamar

Mesuji,(Suarapedia.Id) – Satu Siswa Asal SMAN 1 Kecamatan Tanjung Raya yang dikirim mengikuti seleksi calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023, lolos menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi.

Adapun siswa yang lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi tersebut yakni :

Nama : RAFID RIFFKY HERLAMBANG
Asal Sekolah: SMAN 01 TANJUNG RAYA

Lulus sebagai PASKIBRAKA Provinsi Lampung Utusan Kabupaten Mesuji Seleksi dilaksanakan di Bandar Lampung 14- 18 Mei 2023

Terkait Keberhasilan itu, Sudomo.M.pd. Selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Tanjung Raya Menjelaskan banyak Hal yang di Lalui Siswa kami sehingga dapat Lolos Paskibra Tingkat Provinsi Lampung di Antaranya  Mengikuti Tes Psikologi dan Parade di dilaksanakan di Gedung Pusiban, Tes Kesehatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Tes Kesamaptaan dan PBB dilaksanakan di Stadion Pahoman dan penentuan akhir dan pengumuman dipusatkan di Gedung Pusiban. Imbuhnya

Rafid Riffky Herlambang Siswa Asal SMAN 1 Tanjung Raya yang Lolos Sleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung

 

Lanjutnya lagi, Dengan lolosnya satu siswa Asal Mesuji menjadi Paskibraka tingkat Provinsi, Sudomo.M.Pd.mengucapkan selamat kepada Siswa yang lolos tersebut dan berkat kerja keras sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai.

Melalui Pencapaian itu juga Sudomo,.M.Pd. Mengucapkan selamat kepada Ananda Rafid Riffky Herlambang atas keberhasilannya membawa Nama baik sekolah dan Kabupaten Mesuji dalam seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.

Selain itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  PJ Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.M.M dan Kaban Kesbangpol Mesuji bapak Taupik Widodo atas Support yang besar, sehingga Siswa SMAN 01 Tanjung Raya berhasil lulus dalam seleksi tersebut..

Terpisah,PJ Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.M.M. di Hubungi Via What Shap Sangat bangga Atas Prestasi yang di Capai pada Kesempatan itu menekankan agar Siswa SMA N 1 Tanjung Raya tetap menjaga semangat kompetisi untuk mewakili Mesuji di tingkat provinsi hingga Nasionalnasional dan yang Terpenting adalah menjaga nama baik Pemerintah Daerah, Sekolah dan Keluarga.

Rafid Riffky Herlambang ibarat emas yang masih terpendam, tunjukan aktualisasi diri agar adinda diperhitungkan, tetap yakin dan jaga percaya diri yang tinggi, jaga kesehatan, hindari sikap negatif di tengah masyarakat seperti penyalahgunaan Narkoba, bergunjing yang tidak perlu, menjaga tata krama, sikap budi bahasa, disiplin, dan tidak lupa beribadah dengan demikian kalian insya Allah bisa terpilih di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujar Sulpakar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button