Lampung Timur

Kades Negara Nabung Apresiasi Dan Ucapkan Selamat, Kepada Deni Ardiansyah

LAMPUNG TIMUR,Suarapedia.id
Desa Negara Nabung kecamatan suakdana kabupaten Lampung Timur (lamtim) Kembali Sukseskan pemilihan kepala dusun (pilkadus) Karang Agung desa Setempat,pada Minggu (25/09/2022).

Pesta demokrasi atau pemilihan secara langsung oleh masyarakat tersebut berlangsung aman,kondusif,dan sukses serta mendapatkan apresiasi kepala desa Negara Nabung Amir Hamzah yang telah menjabat selama dua periode.

Menurut kades Amir pemilihan kepala dusun merupakan bagian suatu demokrasi dan siapapun yang terpilih harus menjalankan amanah bersama kepala desa dan yang belum mendapatkan kesempatan jangan berkecil hati,karena itulah demokrasi.

“Saya sebagai kepala desa mengapresiasi dan terima kasih dengan seluruh panitia panitia pelaksana pilkadus Karang Agung,saya melihat masyarakat begitu antusias dalam menentukan pilihan,dan hari ini telah melahirkan kepala dusun yang baru,saya ucapkan selamat kepada Deni Ardiansyah terpilih dengan mendapatkan suara terbanyak”kata Amir Hamzah

Amir juga berharap kepada kadus terpilih agar bisa menjalankan amanahnya,siap bekerja untuk masyarakat dan bekerja bersama kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Perlu diketahui pilkadus Karang Agung Desa Negara Nabung di ikuti oleh 6 calon Kadus yang dimenangkan oleh Nomor urut (02) Deni Ardiyansyah dengan jumlah suara 189.

Nomor urut 01 Beni solendra 64 suara
Nomor urut 02 Deni Ardiansyah 183 suara
Nomor urut 03 Darmawan Saputra 84 suara
Nomor urut 04 Abu Mansur 87 suara
Nomor urut 05 Rivaldi Aliyansah 89 suara
Nomor urut 06 Irson Okta Diari 42.

(SMS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button