Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Wujud Syukur di Akhir Akademik 2022/2023, Ratusan Pelajar SMA 1 N Tanjung Raya Laksanakan Pembacaan Surah Yasin,Zikir dan Do’a Bersama

Laporan : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Menjelang akhir Akademik 2022/2023 sebanyak Ratusan siswa SMAN 1 Tanjung Raya Beserta Guru dan bidang Tata Usaha (TU) melaksanakan Pemembacaan Yasinan bersama yang dipusatkan di Halaman sekolah setempat pada (Jum’at 9/6/23).

Pada Kesempatan itu, Kepala SMAN 1 Tanjung Raya Sudomo,M.Pd. Kepada Suarapedia.Id Menjelaskan Kegiatan Yasinan bersama ini dilakukan bertepatan seusainya Kelulusan Siswa Siswi Kelas 12 tahun 2022/2023 dan Selesainya pembelajaran Ahir Mid Semester Siswa Siswi Kelas 10 dn 11 adapun Rangkaian Kegiatan yakni Membaca surah Yasin, zikir dan do’a bersama.

Di Tambahkanya lagi, adapun kegiatan Yasinan bersama ini dilakukan sebagai langkah Edukasi terhadap peserta didik Khsusunya SMA N 1 Tanjung Raya agar senantiasa konsisten dalam gemar membaca Alquran.

” Kegiatan Baca Surat Yasin dan Doa bersama merupakan salah satu upaya sekolah untuk mewujudkan Iman dan Taqwa Kepada Tuhan YME serta pembinaan Akhlak Mulia (Ahlakul Karimah). Jelasnya.

Selain itu lanjutnya lagi, Kegiatan tersebut juga sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan pembelajaran di SMAN 01 Tanjung Raya selama satu tahun pelajaran berjalan dengan sangat Baik, ”

“Semoga Keberkahan dan hidayah senantiasa diturunkan oleh Nya kepada Segenap keluarga besar SMAN 01 Tanjung Raya sehingga kelak hasil pembelajaran dapat bermanfaat dan berdayaguna bagi umat manusia.Tutup Sudomo, M.Pd. Kepala Sekolah yang Juga Menjabat Sebagai Ketua MKKS SMA Kabupaten Mesuji.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78