Berita DaerahInfotainmentTulang Bawang Barat

Open Tournament Volly Ball Way Abung Cup 2023 Resmi dibuka

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- PT. Way Abung Global Network yang disingkat (Wayang) dengan berkantor dan beralamatkan di tiyuh (desa) Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan Open Tournament Volly Ball Way Abung Cup 2023.

Open tournament yang dimulai pada Minggu, 16/07/2023 dibuka langsung oleh General Manager (GM) PT. Way Abung Global Network, Otto Sigit Budianto di lapangan Volly Ball milik perusahan setempat.

Kegiatan tersebut selain dihadiri seluruh karyawan PT. Way Abung Global Network, juga turut dihadiri camat Tulang Bawang Tengah M. Nazzarudin, kepala desa Negeri Ratu, kecamatan Muara Sungkai Said, kepala SMKN 1 Tulang Bawang Tengah Sungkowo Titis, bhabinkamtibmas tiyuh Pulung Kencana, bhabinsa, ketua KONI Tubaba Kodari, ketua PBVSI Tubaba Kaswan, serta beberapa mitra dan masyarakat sekitar perusahaan.

Dalam sambutannya ketua KONI Tubaba Kodari, memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan PT. Way Abung Global Network atas terselenggaranya kegiatan open tournament Volly Ball Way Abung Cup 2023.

“Dengan adanya kegiatan pertandingan seperti ini dapat memberikan efek dan dampak positif terhadap kemajuan Tubaba,terutama untuk kemajuan para pemuda.

Hal ini tentu dapat menumbuh kembangkan, serta dapat menjadi ajang pencarian bibit penerus olahraga pada bidang Volly Ball “Ujar Kodari.

Sementara itu, Owner atau General Maneger (GM) PT. Way Abung Global Network Otto Sigit Budianto di ruang kerjanya menjelaskan, Perusahaannya yang bergerak pada bidang internet (network) atau wifi itu sudah memiliki legalitas izin secara resmi dari pemerintah.

Ia juga menambahkan untuk struktur dan pola kerja saat ini telah dilakukan pembenahan internal. Hal tersebut untuk memberikan pelayanan maksimal pada semua pihak.

Bahkan dirinya juga menyebutkan dengan niat yang tulus dirinya tidaklah semata- mata hanya untuk mencari keuntungan pada perusahaannya yang bergerak pada bidang wifi internet itu.

“Namun lebih itu semua kita telah turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui koneksi internet. Sehingga dengan adanya koneksi internet yang dapat menjangkau hingga pelosok daerah berarti kita telah membuka cakrawala dunia”

“Membangun konektifitas masyarakat yang ada di daerah satu dengan daerah lainnya. Karena dengan jaringan internet yang lancar diera digital saat ini sangat membantu mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama kaum milinial atau yang sering kita sebut dengan generasi Z atau gen Z “Jelasnya Otto.
(Darwis/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78