Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Daerah, Ini Pesan Bupati Mesuji

Redaktur: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji H.Saply TH hari ini Resmi Melantik 6 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji Adapun Pejabat yang di Lantik Yakni I.Komang Sutiaka sebagai Kepala Badan pendapatan Daerah Mesuji, Prasetyo Yura B ksebagai Kepala Dinas Sosial, Anwar Pamuji Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Mesuji, Srifuji Haryanti Hasibuan Kepala Dinas Pemerdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Mesuji,M.Mausiruddin Kepala Dinas Kominfo Mesuji,S.Andi Nugraha Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Kegiatan yang di Gelar di Aula Kantor Bupati Mesuji Wakil Bupati Mesuji,Forkopimda Kabupaten Mesuji,Ketua Pengadilan Agama Mesuji,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,Tamu Undangan, Rekan Pers, serta Hadirin yang berbahagia.

Usai Pelantikan Bupati Mesuji Mengucapkan “selamat” kepada Saudara sekalian yang telah dilantik pada hari ini. Semoga Saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Perlu saya sampaikan bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini didasarkan atas hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif.

Proses Seleksi ini telah sesuai dengan prosedur perundang-undangan dengan harapan agar pejabat yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi.Tutup Bupati Mesuji.(DMR,)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button