perihoki perihoki perihoki mahjong ways viral sweet bonanza profit petualangan wild bandito jackpot starlight princess dukungan mahjong wins
Berita DaerahBerita Media GlobalRagamTulang Bawang Barat

Panglima Gerakan R2TB Angkat Bicara,Kobarkan Semangat Perjuangan Menangkan Kotak Kosong

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Kobar semangat di lontarkan oleh Suhendra Jaya Rades yang merupakan panglima gerakan Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) untuk memperjuangkan kemenangan Kotak Kosong pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Ucapan itu di utarakan nya saat orasi damai dalam rangka program Jum’at berbagi berkah di Perempatan Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (18/10/2024).

Suhendra, menegaskan dalam gerakan kotak kosong merupakan gerakan murni rakyat Tubaba untuk menyuarakan ketidakpuasan masyarakat Tubaba dalam pilkada serentak yang di anggap Demokrasi mati suri dengan menyajikan satu calon tunggal.

“Kita yakin dan percaya rakyat Tubaba sudah cerdas, dan kami katakan dengan tegas satu kata “Lawan” jangan ada intimidasi dari oknum siapapun, kalau pun ada vidio atau rekam kita laporkan ke aparat hukum, karena kotak kosong salah satu pilihan rakyat dalam pilkada dan di lindungi undang undang,” ucap Suhendar.

Kakak kandung Surya Jaya Rades ini menambah kan, bahwa perilaku ketidak adilan terhadap demokrasi di Tubaba dengan menyuguhkan satu calon tunggal ini merupakan perilaku yang sangat rakus dengan memborong partai.

Dengan demikian, dirinya mengajak seluruh masyarakat Tubaba agar memenangkan kotak kosong nomor urut 2 dengan demikian tidak menunggu lama selama 5 tahun namun dalam waktu 10 bulan akan di gelar pilkada ulang pada tahun 2025 dengan kontestan calon lebih dari satu pasangan calon.

“Kotak kosong menang kita pilkada ulang 2025 , akan kita tampilkan putra putra terbaik Tubaba, sehingga visi dan misi semua calon bisa di dengar oleh rakyat Tubaba,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button
gudangku https://thebeautyworld.com.pk/ https://americanaudiovisual.com/ https://alcell.co.za/ https://ufukaskeroglu.com/ https://inspio.no/ https://www.srdceprovaclavahavla.cz/ https://nzlifestyleimports.co.nz/ https://itguaymas.edu.mx/ https://alcell.co.za/ https://www.circuloempresarioscartuja.com/ https://natafu.vn/ https://www.wijayakomunika.co.id/ https://www.artcaffemarket.co.ke/ https://www.suny-plumbing.com/ pgsoft1000 pgsoft1000
rahasia sukses mahjong ways strategi sempurna mahjong ways pola baru mahjong ways