Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Cegah Paparan Covid 19, Ratusan Warga Laksanakan Vaksin Di Alun-Alun Kecamatan Simpang Pematang

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) – dalam Rangka Bhakti Sosial Sekaligus Menunjang percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Mesuji IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Mesuji bersama Polres Mesuji kembali membuka Gerai Vaksin dengan jumlah 1000 dosis lebih dan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat.

Tampak Hadir Bupati Mesuji H.Saply TH serta masyarakat Dari berbagai desa menuju Alun Alun Kecamatan Simpang Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Minggu 17/10/21 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Di sela Peninjauannya Bupati Mesuji Mengungkapkan Bahwa Pihaknya mendukung Penuh Kegiatan Vaksinasi Yang Di Selengarakan Polres Mesuji bersama Pihak Pihak Terkait, Kepada Masyarakat Mesuji Khsusunya wilayah Kecamatan Simpang Pematang yang belum Vaksin harap mendaftarakan diri Untuk Segera Melaksnakan Vaksin Sesuai Tahapan. Ujar Bupati Mesuji Saat Simbolis Memberikan Sembako Kepada Lansia Di Lokasi Vaksin.

Bupati Mesuji Saat Peninjauan Vaksin yang di Gelar Polres Mesuji Bersama IDI Mesuji

Sementara itu wakapolres Mesuji Kompol Juli Menjelaskan bahwa sejauh ini pihanya Bersama Dinskes Dan TNI Telah Menyiapkan Vaksin Sinovac satu dan dua sebanyak, Vaksin Moderna tahap Satu dan dua , dan Vaksin Astra Zeneka dari polres Mesuji tahap satu dan dua tidak dibatasi jumlahnya, dan Jarak waktu pelaksanaan vaksin setelah tahap pertama dan dua yaitu 28 hari atau satu bulan,Selain itu kita juga bekerja sama dengan TNI dan Dinas kesehatan kabupaten Mesuji Untuk Penambahan Vaksin serta dan Ikan Dokter Indonesia Kabupaten Mesuji untuk pengobatan Gratis Bagi Masyarakat”. Kata wakapolres.

Untuk masyarakat Mesuji yang belum vaksinasi tahap satu dan dua segera vaksin mengingat pentingnya kesehatan masyarakat serta Vaksinasi Ini Merupakan Salah satu langkah Dalam Pencegahan Virus Corona. Tutup Wakapolres Mesuji.(DMR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button