Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang

Mustaqim Terpilih Menjadi Ketua PRSI Cabang Kabupaten Tulang Bawang

Redaksi Daerah

Tulang Bawang ,(Suarapedia.Id) – Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PRSI, resmi membentuk cabang olah raga renang pada 13 juni 2022 lalu, dan diserahkan ke KONI Kabupaten Tulangbawang (Kab Tuba) masih dihari yang sama dilanjutkan ke PRSI Provinsi Lampung untuk di SK kan. (12/9/2022).

Rapat pemilihan ketua persatuan renang seluruh indonesia ini digelar di desa Tunggal Warga kecamatan Banjar Agung. Pemilihan dihadiri oleh 7 orang peserta dan menghasilkan keputusan dalam forum rapat memutuskan ketua terpilih Saudara Mustaqim.

Sementara setruktur kepengurusan PRSI dibentuk dengan beberapa pengurus, diantaranya,
Ketua : Mustaqim
Wakil ketua I : Tri Woko
Wakil Ketua II : Tony Wahyudi
Sekretaris : Ginanjar Firmanto
Sekretaris II : Firdhani Ramaning Gusti
Bendahara : Partini
Bendahara I : Maman Setiawan
Humas : Ibram Garibaldi
Pemb. Pres : F. Abdul Rohman
Bid. Organisasi : Damiri
Bid. Pelatihan : Edi Riswanto

Sementara dewan penasehat dari KONI, Dispora dan Dinas Pendidikan, Pembentukan kepengurusan ini merupakan proses persiapan pengadaan olah raga renang di Kab.Tuba. Sebagai pelengkap organisasi cabang olah raga.

Ketua terpilih mengungkapkan bahwa pembentukan persatuan renang ini adalah sebagai wadah cabang olah raga renang yang belum ada di Tuba.

“Insya Allah dengan terpilihnya saya sebagai ketua Pengurus Cabang olah raga renang ini akan menambah cabang olah raga di Tuba dan menjadikan tempat olah raga bagi anak didik atau kawula muda yang memiliki bakat renang, kami juga sudah memiliki 2 atlit yang siap berkompetisi di setiap perlombaan olah raga renang, mudah-mudahan Tuba akan menumbuhkan bibit atlit renang”. Ujar Mustaqim

(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78