Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

90 KPM Desa Berasan Makmur Terima BLT DD Tahap 4

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Pembagian BLT Tahap 4 (terakhir) periode Oktober sampai Desember tahun 2022 sejumlah Rp900 ribu untuk 90 KPM ini dilangsungkan di Balai Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya senin, (28/11/2022).

Turut hadir di kesempatan tersebut,kades Dan Unsur Pemerintahan Desa Berasan Makmur, Babinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan Kecamatan Tanjung Raya, dan 90 Masyarakat Penerima Bantuan,

Terkait Pemabagian BLT Itu, Kades Berasan Makmur Sri Wahyuni Dalam sambutannya menjelaskan perihal lanjut atau tidaknya penyaluran BLT DD pada tahun 2023 mendatang pihaknya masih menunggu instruksi pemerintah pusat atau payung hukum yang mendasari kewajiban keberlanjutan program ini serta meminta dukungan Masyarakat atas pembangunan fasilitas umum aset dan infrastruktur Desa.

“Tolong didukung program pembangunan Berasan Makmur sampai Dengan Kedepan, selain itu juga untuk aset serta insfratruktur yang ada di Desa ini kita ayo sama sama kita jaga. Jelasnya.

Pada momen Pembagian BLT itu juga, Kades yang di Ketahui Istri salah Satu Anggota DPRD Mesuji itu Menyerukan kepada Masyarakat untuk selalu kompak bergotong royong bahu-membahu dalam menangani segala hal ancaman gangguan kesehatan maupun ketertiban,” seru dia.

Di Ahir Sambutanya ia meminta masyarakat mendo’akan pemerintah desa Berasan Makmur agar selalu amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas melayani Masyarakat.

” Semoga bantuan BLT DD ini Dapat Di Manfaatkan Dengan sebaik Baiknya.tutup Kades Berasan Makmur.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78