Bandar LampungBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Mengusung Tema ‘ Gali potensi Raih Prestasi ‘ Ratusan Pelajar SMP, SMA Dan SMK Tuba Peringati Hari Guru Nasional 2021

Redaksi Daerah

Tulang Bawang,(Suarapedia.Id)- dalam Rangka Memperingati HGN 2021 Lembaga Pendidikan Tingat SMP, SMA Dan SMK Tulang Bawang Secara Bersama Sama Memeriahkan Perayaan Tersebut.

Acara Yang Di dipimpin oleh para Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK ini Tentunya mewakili Ketua Lembaga Pendidikan Pembina Tulang Bawang Bp. Hi. Syarnubi, S.Pd,.MH.

Peringatan HGN ke 2021 Di Tuba

‘ Acara tersebut diselenggarakan oleh peserta didik, mengingat tanggal 25 November adalah Hari Guru dan Hari PGRI, Kegiatan ini adalah Bentuk penuh syukur  Kamj mengingat sekarang dunia pendidikan juga sedang berjuang untuk memberikan pendidikan untuk generasi muda bangsa di tengah-tengah masa pemulihan pasca pandemi covid 19. Kata Sarnubi,SH. Selaku Ketua Lembaga Pendidikan Tulang Bawang.

Selain itu Lanjut Sarnubi lagi, Ketika situasi mulai membaik dengan berbagai upaya untuk menghadapi penyebaran virus Covid-19, dunia pendidikan kembali melakukan pembelajaran tatap muka.

HGN 2021

Ya, Sejalan dengan itu, maka tema Hari Guru Nasional 2021 adalah “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.” itu yg disampaikan kepada seluruh keluarga besar di lingkup pendidikan pembin Tulang Bawang.

Usai sambutannya Ketua Lembaga Pendikan Tulang Bawang ini berpesan agar kiranya kita tetap waspada, jangan sampai abai, selalu patuhi Prokes dan aturan2 sekolah.

‘semoga niat baik kami selalu tenaga pendidik dan peserta didik menjadikan generasi pendidikan lebih baik lagi serta Selalu berikan terbaik sesuai motto kita pembina “Gali potensi, raih Prestasi”.tutupnya pada Minggu 28/11/21.

Usai Sambutannya Para Pengajar dan Siswa Siswi Melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng Sebagai Bentuk Syukur Atas Jasa para Guru sekaligus Pemperingati HGN 2021.(Tony Wahyudi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button