Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang

Bahori Muslim,S.Pd Siap Memimpin Kampung Mahabang dan Berikan Solusi Terbaik Untuk Masyarakat

Redaksi Daerah

Tulang Bawang, (Suarapedia.Id) – Bersama Membangun Kampung Mahabang dan memberikan solusi yang terbaik, semboyan tersebut yang digaungkan oleh Bahori Muslim,S.Pd. untuk maju sebagai calon Kepala Kampung Mahabang. Senin(7-3-2022).

Dalam pemilihan Kepala Kampung yang akan dilakukan tanggal 17 Maret mendatang, Bahori mendapatkan nomor urut 3.
Visi-misi yang jelas serta dinilai sangat merakyat dijanjikan langsung oleh Bahori apabila terpilih sebagai Kakam Mahabang nantinya.

Calon Kades, Nomor Urut 3,

Dalam visi tersebut, terwujudnya infrastruktur yang baik dan kemandirian kampung serta menciptakan masyarakat yang nyaman, harmonis, sejahtera, aman dan meningkatnya perekonomian masyarakat Kampung Mahabang.

Adapun misi yang dibawa Bukhori, jika dirinya terpilih akan mewujudkan pendidikan formal maupun non formal, pembangunan pemuda yang berkarakter, pembangunan infrastruktur produksi pangan dan perbaikan jalan keluar masuk agar perekonomian dapat ditingkatkan. termasuk perbaikan jalan untuk mendukung aktivitas masyarakat. Mengembangkan perekonomian masyarakat para pihak baik yang ada di kampung dan para pihak terkait dalam mendukung mengembangkan, meningkatkan kesejahteraan dan Pendapatan Asli Desa (PAD), membangun sosial, politik dan hukum agar masyarakat dapat memahami hukum dengan sejelas-jelasnya serta tidak bingung ketika tersandung masalah hukum. Selain itu Bahori pun ingin meningkatkan dibidang keamanan dan pertahanan dengan dibentuknya linmas, karna Kampung Mahabang belum memiliki linmas sedangkan anggaran tersebut itu ada,” ucapnya.

“Saya mohon dukungannya kepada masyarakat, dukungan kalian sangat berarti. Pembangunan kampung akan dibenahi demi mewujudkan kampung yang maju serta menciptakan masyarakat yang nyaman, aman, ekonomi maju, harmonis, sejahtera dengan berlandaskan pendidikan,”terangnya.

Salah satu masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa hadirnya pak Bahori sangat baik dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar. Hadirnya pak Bahori merupakan suatu solusi bagi kami, seringkali beliau tempat kami berkeluh kesah untuk meminta jalan keluarnya. Dan semoga saja beliau menang dan terpilih menjadi Kepala Kampung Mahabang nanti,” tutupnya.
(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button