Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Bentuk Syukur 13 Tahun Usia Bumi Ragab Begawe Caram, Pemda Mesuji Gelar Do’a Bersama

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, ( Suarapedia.Id) – Dengan Niat penuh Syukur atas Usia 13 Tahun Kabupaten Mesuji, Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melaksanakan Melaksanakan Do’a Bersama

Keguatan yang di Di Laksanakan Di Rumah Dinas Bupati Mesuji Ini Di Hadiri Kapolres Mesuji, Danramil Mesuji, Seluruh Kepala OPD, Kepala Desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemudan Dan Masyarakat Di Kecamatan Simpang Pematang,

Mengawali sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH Menyampaikan’ Barokallah Fii Umrik, atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan doa bersama di seluruh kecamatan se-Kabupaten Mesuji, Semoga mendatangkan berkah dan manfaat bagi Kabupaten Mesuji. Amin. Kata Bupati Mesuji

Ia Melanjutkan, Pelaksanaan doa bersama ini dimaksudkan sebagai rasa syukur atas nikmat-Nya yang telah diberikan untuk Kabupaten Mesuji, serta memanjatkan doa agar pada usianya yang memasuki 13 tahun ini, Kabupaten Mesuji senantiasa diberikan kelancaran dalam proses pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan, serta mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji.

‘ Dalam kurun waktu 13 tahun perjalanan Kabupaten Mesuji, berbagai capaian pembangunan telah kita laksanakan selama ini dapat kita lihat dan kita rasakan manfaatnya. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam menjalankan pembangunan.

Melalui momentum peringatan HUT Ke-13 Kabupaten Mesuji ini pula, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama melakukan kerja nyata, menyumbangkan karya dan prestasi yang terbaik sesuai dengan kapasitas, kapabilitas, dan kompetensi kita masing-masing demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Mesuji dan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita cita-citakan bersama.

Masih Di Katakan Bupati Mesuji, Mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid 19 maka Pada kesempatan yang mulia ini, mari bersama memanjatkan doa memohon kepada Allah Swt. – Tuhan Yang Maha Esa agar Kabupaten Mesuji dijauhkan dari segala bencana, senantiasa melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, serta segera berakhir pandemi Covid-19 sehingga dapat kembali kondisi sedia kala, amiin yaa robbal’alamiin. Karena kami yakin “BANGKIT BERSAMA BISA”

Usai Sambutannya, Bupati Mesuji Bersama Tamu Undangan Melaksanakan Pembacaan surah yasin yang Di Pimpin Ustad Asnawi dan di Tutup dengan doa Bersama agar kedepan Kabupaten Mesuji Terus Berkembang Pesat,Masyarakat  sejahtera dan Menjadikan Kabupaten Yang Selalu Menjadi Kebanggaan Warga Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button