Bandar LampungBerita DaerahKabar LampungMesuji

Berhadiah Total 50 Juta, Lomba Merpati Kolong Di Mesuji Ramai Di Ikuti Tim Dari Berbagai Daerah

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Kemeriahan Menyambut HUT Kabupaten Mesuji Ke 13 Di Gelar Melalui Berbagai Macam Perlombaan, Salah Satunya Lomba Merpati Kolong yang Di Gelar Di Lokasi Halaman Balai Desa Simpang Mesuji Kecamatann Simpang Pematang.

Saat ini beberapa Tim Pecinta Merpati Kolong Mulai Berdatangan dan siap Bertempur Memenangkan Kompetisi dengan Total Hadiah Keseluruhan Bernilai 50 Juta Rupiah.

Pantauan Suarapedia.Id Melalui Akun Ewin Ariansyah Harahap, Sementara Adapun Tim Yang Telah Hadir  pada Di Even Merpati Kolong Mesuji  yang Akan di Gelar Besok Jum’at 12/11/21 Yakni : Tim Gajah Lampung,Tim Sanjaya Lampung,Tim BTS Bandar Jaya,Tim Sahabat Mulyo TBB,Tim Metro,Tim Fantastic Unit 2,Tim NTD Unit 2,Tim KTM,Tim GSL,Tim GMT Labuhan,Tim GRT ,Tim Banjar Agung,Tim Armes,Tim 1313 Mesuji ,Tim Tugu Mulyo Oki,Tim WRT Gedung Aji dan Tim Damcrit Lampung Tengah.

Di tempat Terpisah, Ketua Pelaksana Lomba Merpati Kolong Galih Pratomo Mengatakan’ kegiatan ini di Gelar Dalam Rangka Memeriahkan Perayaan HUT Ke 13 Kabupaten Mesuji Adapun waktu Pelaksanaan Selama 3 Hari yakni Tanggal 12,13 dan Berahir di Tanggal 14 November 2021

Untuk total hadiah berjumlah Rp 50 juta yang terbagi dari juara 1 sampai 8 , selain uang juga mendapatkan piagam dan tropy. Jelas Galih

Ia Menambahkan’ Adapun Rincian hadiah yakni Juara pertama mendapatkan uang senilai Rp 25 juta, kedua Rp 10 juta, Ketiga Rp 7 Juta, Keempat Rp 5 juta, dan juara Kelima,keenam, ketujuh,dan kedelapan mendapatkan Rp 750 rb Jumlah uang Juara 1-4 belum termasuk potong pajak, Selain uang juga mendapat Piala dan piagam.

Melalui Kegiatan ini Kami Menghimbau agar semua Peserta yang Mengikuti dan Masyarakat yang menyaksikan Perlombaan untuk Tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Perlombaan Merpati Kolong ini adalah bukti perhatian Pemkab Mesuji Untuk menyalurkan hoby masyarakat, selain itu Dapat Menjalin Silaturahmi dalam Artian hal Positif, Semoga Kegiatan Ini  Nantinya Berjalan Lancar.,Amin.Tutup Galih Pada 11/11/21. (Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button