Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Berkumpul dilokasi Wisata Religi Wirabangun, Pemkab Mesuji Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Redaksi Daerah

Mesuji,(Suarapedia.Id) – Pemkab Mesuji Mengujungi Wisata Agung Religi Di Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang jumat 7/10/22.

Tampak Hadir Pada Kegiatan itu, Sekdakab Mesuji syamsudin,.S.Sos. ,Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Kecamatan Simpang Pematang, Kades Sekecamatan Simpang Pematang,serta Masyarakat Yang Berada Di Seputaran Objek Wisata Religi.

Mengusung Tema Bergerak Bersama Maju Bersama, Pemkab Mesuji Melaksanakan Senam Masal, Bersih Besih Di Lokasi wisata Religi Sekaligus Melakukan Pemeriksaan Kesehatan.

Sekdakab Mesuji Membuka Kegiatan Senam dan Pemeriksaan Kesehatan di Wisata Religi .

Sekdakab Mesuji Saymsudin,S.Sos.Mengapersiasi atas Terlaksananya Kegiatan itu, ” Ini adalah Pertama Kalinya Kegiatan Apel, Bersih Bersih,Senam Bersama dan Periksaan Kesehatan Di Laksanakan Di Wisata Agung Religi Dengan Harapan Kedepan Kegiatan Ini dapat Terlaksana Kembali, Terlebih dalam waktu Dekat Mesuji Akan Manjadi tuan Rumah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran). Kata Sekdakab.

BKPSDM Mesuji Mengikuti Giat Senam,Bersih Bersih dan Pemeriksaan Kesehatan Di Lokasi Wisasata Religi Desa Wirabangun

Ia Menambahkan’ Selain kegiatan Senam dan Lainnya saya Harapkan Peserta yang Mengikuti kegiatan ini dapat Memprimosikan Objek wisata Masjid agung Religi Agar Dapat Di Kenal masyarakat lok dan Luar Daerah” Ayo Kita sama – sama Memposting di Medsos kegiatan ini agar di Kenal Masyarakat.

Sementara itu, Di Ketahui Progres Pembangunan Objek wisata Masjid Agung Religi Desa Wirabangun sudah 100% (Selesai ) di Bangun Tentunya dengan Rampungnya Pembagunan itu, nantinya Akan Menambah Icon Objek wisata baru Mesuji yang dapat Di Kujungi Masyarakat luas.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button