Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Borong Kaos UMKM, Sekdakab Harap UMKM Mesuji Terus Tumbuh Dan Berkembang

Red: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji borong kaos kampanye dukungan UMKM yang bertemakan ‘UMKM adalah kita’ sebagai upaya dukungan terhadap UMKM di Mesuji.

Sekda Mesuji, Syamsuddin langsung menggunakan kaos tersebut usai diserahkan di ruang kerjanya oleh Produsen langsung yaitu ‘Mesoeji Creatif’ pada Selasa (14/09/2021).

Syamsuddin berharap UMKM di Mesuji bisa lebih tumbuh meski di tengah Pandemi Covid-19, ia mengungkapkan dukungan nyata harus dimulai dengan berkontribusi langsung terhadap UMKM di Mesuji.

“Dukungan tersebut harus nyata bukan hanya doa, jadi sebagai upaya kami dalam mendukung UMKM di Mesuji dengan memakai kaos dukungan ini, harapannya dengan ramainya peredaran penggunaan kaos ini, bisa meningkatkan minat belanja produk UMKM di Mesuji,” jelas Syamsuddin saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia juga mengajak masyarakat Mesuji untuk belanja produk asli UMKM dan percaya dengan kualitas dari produk asli masyarakat Mesuji tersebut.

“Ayo belanja produk UMKM Mesuji, serta percaya dengan produk asli masyarakat Mesuji, hal tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.(Dmr/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button